Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Mainkan Karakter Wanita Alpha dalam Alpha Girls, Jihane Almira: Secara Natural Juga Dominan

175
×

Mainkan Karakter Wanita Alpha dalam Alpha Girls, Jihane Almira: Secara Natural Juga Dominan

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Serial baru Viu Original Alpah Girls mulai tayang pada Jumat, 5 Juli 2024. Serial yang diangkat dari novel berjudul identik karya Eca Prasetya, bercerita tentang keberadaan anak perempuan, Ivy lalu Sierra yang dimaksud lahir dari ibu yang dimaksud berbeda. Keduanya akan menghadapi persaingan untuk berubah jadi pewaris bidang usaha ayahnya, Alpha. 

Jihane Almira memerankan karakter Sierra, sosok yang dimaksud ambisius dan juga kompetitif. Dia sedang mendirikan start-up ke luar negeri pada waktu ayahnya memintanya pulang ke DKI Jakarta untuk meneruskan bisnisnya. Memerankan karakter wanita alpha, menurut beliau secara individu juga cukup dominan. 

Example 300x600

“Jadi menerapkannya ke (serial) ini itu tambahan apa yang tersebut ingin pada highlight, seenggaknya masih selaras, gimana langkah melengkapinya,” katanya pada waktu jumpa pers, Kamis, 4 Juli 2024. 

Jihane menambahkan dari episode pertama telah ada empat konflik, paling tak nanti pada setiap episodenya akan lebih besar berbagai konflik yang digunakan dihadapi para tokohnya. Dia berharap arahan yang tersebut ingin disampaikan lewat serial ini dapat diterima dengan baik oleh penonton. 

Sementara Tissa Biani yang dimaksud berperan sebagai Ivy, mengemukakan karakternya berbeda dengan Sierra yang dimaksud terlihat dominan juga ambisius. Sejak awal bukan ingin berubah jadi bagian Alpha Corps, tapi ingin mewujudkan mimpinya dalam bidang sosial. Tapi beliau mencoba untuk menunjukkan dapat menjalankan tugas dengan baik. 

Menurut Tissa, unsur drama, komedi lalu perseteruan di serial ini dikemas seperti situasi sosial yang dimaksud ada.”Apa yang digunakan terjadi di mana ada hubungan dua kakak beradik bersaudara dengan ibu berbeda memang benar rata-rata seperti itu tapi memang sebenarnya gak terlalu banyak dibahas aja gitu, juga Alpha Girls mengangkat itu semua,” katanya.

Alpha Girls. Instagram.com/@viuindonesia

Dalam episode pertama Alpha Girls, penonton Viu atau Viu-ers akan segera dibawa bergabung berkompetisi antara Ivy lalu Sierra. Selain anak-anak Alpha, kedua istrinya Nova kemudian Luna juga mengambil bagian bersaing membantu putri mereka itu masing-masing menjadi penerus perusahaan. Tingkah merekan juga akan memberikan suasana komedi yang digunakan ringan dan juga menghibur.

Seperti yang dikemukakan, Toha Essa, Head of Content, Viu, yang dimaksud berikrar untuk menghadirkan kisah-kisah menyita perhatian yang dimaksud dapat diterima oleh beragam pemirsa Viu di Asia. Termasuk Alpha Girls tyang mengupayakan refleksi mengenai interaksi antara ekspektasi keluarga, cita-cita pribadi, lalu upaya meraih kesuksesan.”Sekaligus menawarkan untuk pemirsa pemahaman yang dimaksud lebih tinggi mendalam tentang dinamika budaya juga emosional pada keluarga Asia,” ujarnya. 

Serial Alpha Girls akan tayang selama 10 episode mulai 5 Juli 2024. Serial ini disutradarai ole Asep Kusdinar dan juga naskahnya ditulis oleh Dono Indarto. Selain Jihane Almira kemudian Tissa Biani, serial ini juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Tessa Kaunang, Yeyen Lidya, Kevin Julio, Antonio Blanco Jr, dan juga masih berbagai lainnya.

Pilihan lainnya: Tissa Biani dan juga Jihane Almira Berebut Harta Sang Ayah di Serial Alpha Girls, Tayang ke Viu

Artikel ini disadur dari Mainkan Karakter Wanita Alpha di Alpha Girls, Jihane Almira: Secara Natural Juga Dominan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *