Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years Siap Tayang pada 4 Negara

20
×

Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years Siap Tayang pada 4 Negara

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Rossa mengungkap bahwa film dokumenter terbarunya, All Access to Rossa 25 Shining Years siap tayang dalam empat negara. Keempat negara itu adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, juga Brunei Darussalam. Di Indonesia, film ini dijadwalkan tayang pada 1 Agustus 2024.

“Setelah dari Indonesia, kita akan tayang di dalam Malaysia, dalam Singapura, dan juga Brunei Darussalam,” tutur Rossa, pada CGV Grand Indonesia, Ibukota Indonesia Pusat pada Rabu, 3 Juli 2024.

Example 300x600

Alasan pemutaran film ini ke empat negara, khususnya ke Malaysia, yakni lantaran tingginya permintaan dari penggemar Rossa di dalam sana. “Banyak banget dari PR (Public Relations) Negara Malaysia yang digunakan pada request (minta), mereka jealous (iri) juga di dalam Tanah Air ada, masa pada Malaya nggak ada,” kata Diva Nusantara ini. 

Alasan Film Berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years

Adapun pelantun ‘Terlalu Cinta’ itu menuturkan, All Access to Rossa 25 Shining Years dipilih sebagai judul oleh sebab itu memberikan kesan bahwa film dokumenter ini ingin memberikan akses yang dimaksud lengkap terhadap penonton untuk mengenal sosok Rossa. “Kenapa aku kasih judul All Access ini benar-benar semacam memberikan tiket nonton, kunci untuk memasuki keberadaan aku,” tutur Rossa.

Istilah All Access biasanya digunakan di konteks konser atau acara untuk menyatakan bahwa penonton memiliki akses penuh untuk meninjau dan juga merasakan pengalaman secara langsung. “Kalau misalnya pada nyanyi di dalam panggung, kalau kita punya kartu All Access, kita bisa jadi pergi ke mana aja. Ke backstage, bisa saja ke panggung, dapat ke manapun,” ucapnya.Rossa berharap, melalui film ini, penggemar akan merasakan kedekatan yang digunakan tambahan di dengan perjalanan panjang karirnya selama 25 tahun.

Di Balik Layar Film Dokumenter Rossa

Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years adalah sebuah persembahan dari dua powerhouse produksi film, Inspire Pictures serta Sinemaku Pictures, dengan dukungan dari Time International Films. Disutradarai oleh Ani Ema Susanti, film ini merupakan hasil kolaborasi para produser seperti Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, serta Alfreno Kautsar Ramadhan.

Di balik layar, Rossa tak semata-mata berperan sebagai bintang utama yang dimaksud menginspirasi, tetapi juga sebagai produser eksekutif sama-sama Irwan D. Mussry, P. Intan Sari, Yahni Damayanti, lalu Prilly Latuconsina. Mereka semua bersatu untuk menghadirkan kisah hidup Rossa yang tersebut mengesankan selama 25 tahun ke layar lebar.

Dari momen-momen puncak pada karier musiknya hingga tantangan yang mana dihadapi pada balik layar, All Access to Rossa 25 Shining Years menggambarkan perjalanan emosional serta inspiratif Rossa. Dengan musikalitas yang mengalir dari hatinya, Rossa mengakibatkan penonton pada perjalanan mendalam ke pada kehidupannya, menjelajahi momen-momen tak terlupakan yang tersebut membentuk dirinya sebagai ikon musik yang tersebut dicintai.

Artikel ini disadur dari Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years Siap Tayang di 4 Negara

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *