Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Top skor Euro: Striker Georgia Mikautadze mengawasi dengan tiga gol

43
×

Top skor Euro: Striker Georgia Mikautadze mengawasi dengan tiga gol

Share this article
Top skor Euro: Striker Georgia Mikautadze mengawasi dengan tiga gol
Example 468x60

Ibukota – Striker timnas Georgia Georges Mikautadze berubah jadi top skor sementara Euro atau Piala Eropa 2024 pasca terus-menerus mencetak gol dari tiga laga putaran penyisihan grup pada Grup F.

Mikautadze menjadi pemimpin daftar top skor dengan tiga gol setelahnya dengan sumbangan satu gol penaltinya turut menaklukkan raksasa Portugal pada laga terakhir Grup F dengan skor 2-0 ke Veltins Arena, Gelsenkirchen, Kamis dini hari WIB.

Example 300x600

Kemenangan gemilang ini menempatkan Georgia dalam sikap ketiga dengan empat poin sekaligus meloloskan dia ke sesi 16 besar Euro dengan status debutan.

Selain menjadi pencetak gol terbanyak Euro, striker milik FC Metz itu juga turut berpartisipasi pada empat rute gol yang digunakan disarangkan Georgia selama fase grup, dengan satu asis pada gol Khvicha Kvaratskhelia bertarung dengan Portugal.

Sementara itu, dalam bawah Mikautadze ada lima pemain yang tersebut sudah ada mencetak dua gol yaitu dua Jerman Niclas Fullkrug serta Jamal Musiala, Cody Gakpo dari Belanda, Razvan Marin dari Rumania, juga Ivan Schranz dari Slovakia.

Babak 16 besar akan dimulai dengan laga antara Swiss berjuang melawan Italia pada Hari Sabtu (29/6) pukul 23.00 Waktu Indonesia Barat ke Stadion Olimpiade Berlin. Berikut top skor sementara Euro 2024:

3 gol
Georges Mikautadze (Georgia)

2 gol
Niclas Füllkrug (Jerman)
Cody Gakpo (Belanda)
Răzvan Marin (Rumania)
Jamal Musala (Jerman)
Ivan Schranz (Slowakia).

Artikel ini disadur dari Top skor Euro: Striker Georgia Mikautadze memimpin dengan tiga gol

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *