Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Pusha T jadi duta baru Louis Vuitton

41
×

Pusha T jadi duta baru Louis Vuitton

Share this article
Pusha T jadi duta baru Louis Vuitton
Example 468x60

Ibukota – Pusha T dinobatkan sebagai House Ambassador terbaru Louis Vuitton (LV), jenama fesyen lalu mode mewah jika Prancis.

“Nominasi duta besarnya pada Louis Vuitton merupakan bukti komitmennya terhadap seni lalu gaya pribadi yang mana kuat, keduanya mencerminkan dedikasi Maison terhadap ekspresi unik ke bidang mode lalu budaya,” demikian bunyi siaran pers LV seperti diambil Billboard, Senin.

Example 300x600

Menurut LV, Pusha T berperan sebagai duta yang mewakili visi Louis Vuitton untuk menyatukan pengaruh budaya yang mana beragam untuk merancang penceritaan yang kuat pada globus pakaian pria yang dimaksud terkenal.

 

Diketahui, pengumuman yang disebutkan muncul satu bulan setelahnya Pusha (nama asli Terrence LeVarr Thornton) mengunjungi Pertunjukan Musim Semi-Musim Panas 2025 Pria LV pada Paris, sewaktu Direktur Kreatif Pria dari merek yang disebutkan Pharrell kemudian teman lama juga kolaborator musik Pusha meluncurkan koleksi terbarunya.

Pada ketika itu, Clipse juga meluncurkan lagu baru yang digunakan menampilkan John Legend selama pertunjukan.

“Sejarah sama-sama mereka menjanjikan masa depan yang dinamis untuk berekspresi kemudian semakin menegaskan lingkaran duta besar Maison untuk berubah menjadi merek yang dimaksud membentuk lanskap kontemporer di seluruh sektor dan juga bidang,” bunyi siaran pers tersebut.

 

Pusha kemudian saudaranya No Malice juga berjalan selama debut Pharrell Men's Spring-Summer 2024 Show pada Paris tahun lalu, pada saat duo ini mendebutkan lagu baru lainnya.

Musisi lain yang digunakan dinobatkan sebagai House Ambassadors untuk Louis Vuitton di antaranya Felix Stray Kids, J-Hope BTS, dan juga BamBam dan juga Jackson Wang GOT7.

Artikel ini disadur dari Pusha T jadi duta baru Louis Vuitton

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *