Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

360 Degree padukan gaya hidup sehat lalu penampilan

18
×

360 Degree padukan gaya hidup sehat lalu penampilan

Share this article
360 Degree padukan gaya hidup sehat berikutnya penampilan
Example 468x60

DKI Jakarta – Sebuah jenama baru yang tersebut berfokus pada olahraga, kesejahteraan dan juga gaya hidup premium 360 Degree meluncurkan produk-produk fesyen yang dimaksud memadukan gaya hidup baik dengan permanen menjaga penampilan.

"Kami memiliki misi untuk membantu individu mencapai gaya hidup sehat lalu terlibat dengan menggunakan barang serba guna yang tersebut modern lalu versatile,”ujar Chief of Brand dari 360 Degree Seira Meutia pada keterangannya di Jakarta, Jumat.

Example 300x600

Kesadaran akan tren olahraga pada gaya hidup fit ketika ini semakin digemari. Para pencinta gaya hidup baik bukanlah cuma fokus menghabiskan waktu untuk berolahraga, tapi juga memperhatikan penampilan pada berolahraga.

"Tidak sekadar stylish, tapi juga nyaman, multifungsi, juga dapat dipakai pada aktivitas sehari-hari," katanya ketika peluncuran dua lini jenama Flytja by 360 Degree serta OS by 360 Degree di event Ibukota Sneaker Day (JSD) 2024, Ibukota Indonesia Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta.

Flytja by 360 Degree berfokus pada athleisure/sportswear yang digunakan memberikan hasil berkualitas melalui bahan-bahan premium dengan potongan versatile sehingga mampu digunakan baik untuk berolahraga ataupun hang-out.

Pada lini jenama ini terdapat hasil Flytja yang mana menggunakan bahan-bahan pilihan yang mana premium dan juga juga ecorib pada beberapa produknya yang dimaksud terbuat dari materi daur ulang besertifikasi global recycle juga eokotex.

"Produk ini didesain untuk membantu gaya hidup aktif, memberikan kenyamanan dan juga ketahanan ketika beraktivitas fisik, teristimewa pada waktu berolahraga," katanya.

Sementara itu, OS by 360 Degree berfokus pada jersey berkualitas premium, didirikan bersatu oleh pemain sepak bola ternama Osas Saha, yang tersebut juga berubah jadi inspirasi dari merek ini.

Lini ini mengusung fashion olahraga lalu pakaian kasual yang digunakan memadukan gaya kontemporer dan juga fungsionalitas atletik yang cocok untuk dipakai di aktivitas sehari-hari.

Fokusnya pada OS Jersey di mana akan diproduksi untuk segala cabang olahraga seperti jersey basket, dan juga lain-lain.

Barang ini, lanjut Seira menonjolkan konsep desain kontemporer modern, di antaranya motif yang mana terinspirasi oleh budaya Negara Indonesia seperti wayang, juga ilustrasi-ilustrasi yang digunakan mengangkat keberagaman atau memadukan antara seni kemudian pakaian atletik.

Artikel ini disadur dari 360 Degree padukan gaya hidup sehat dan penampilan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *