Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Son Ye Jin Ungkap Sifat Hyun Bin yang tersebut Paling Disukai juga Bikin Jatuh Cinta

43
×

Son Ye Jin Ungkap Sifat Hyun Bin yang tersebut Paling Disukai juga Bikin Jatuh Cinta

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin baru-baru ini mengungkapkan alasannya menikah dengan Hyun Bin. Rupanya, ibu satu anak itu jatuh cinta dengan sifat dan juga penampilan Hyun Bin sebagai seseorang pria.

Hal ini terungkap saat Son Ye Jin mengunjungi salah satu rangkaian acara dari Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2024. Bintang Crash Landing on You itu berubah jadi pembicara di kegiatan diskusi dengan para penonton pada Sabtu, 6 Juli 2024. Seorang penonton terdengar begitu mengidolakan Son Ye Jin lalu Hyun Bin sebagai sepasang suami istri. Kemudian ia penasaran dengan alasan Son Ye Jin menikah dengan Hyun Bin.

Example 300x600

“Sepanjang hidupku, aktor yang dimaksud paling ingin kulihat secara dengan segera adalah Son Ye Jin serta Hyun Bin. Menurutku kalian berdua sangat cocok sama-sama di ‘Crash Landing on You,’ kemudian mendengar bahwa pasangan yang dimaksud begitu tampan menikah terasa seperti berkah. Sebagai seseorang wanita, apa tentang Hyun Bin yang mana membuatmu memutuskan untuk menikah dengannya?” kata penonton yang disebutkan untuk Son Ye Jin.

Son Ye Jin Sebut Hyun Bin sebagai Pria Sejati

Mendengar itu, Son Ye Jin sempat terkejut. Namun, ia berupaya menjawabnya sambil tersenyum. “Itu pertanyaan yang mana sangat segar. Bukankah telah waktunya untuk mengakhiri?” katanya.

Sebagai sesama aktor, Son Ye Jin awalnya tidaklah menyangka akan menikah dengan Hyun Bin. Menurutnya, takdir yang mana telah lama menyatukan merekan berdua. “Kita bertemu sejumlah aktor melalui berubah-ubah proyek. Banyak penduduk akhirnya berpacaran atau menikah dengan lawan main mereka, tetapi itu bukanlah sesuatu yang sangat kusukai. Namun, takdir punya langkah sendiri. Orang-orang terus memaparkan kami mirip, lalu aku mulai bertanya-tanya, ‘Apakah kami benar-benar mirip satu identik lain?’”

Selain Crash Landing on You (2020), Hyun Bin serta Son Ye Jin juga pernah beradu akting ke film The Negotiation (2018). Berawal dari rekan kerja hingga mulai muncul benih-benih cinta, Son Ye Jin mengakui terpikat dengan kepribadian Hyun Bin.

“Dia seperti pria sejati. Dia sangat jujur serta rasional. Saya menyukai sifatnya yang terus terang, ia bukan menutup-nutupi hal-hal yang mana tak menyenangkan atau mencoba memperindah dirinya sendiri. Dia tampan, tinggi, serta sangat dapat diandalkan,” katanya tersenyum senang.

Hyun Bin juga Son Ye Jin Dikaruniai Anak Pertama

Hyun Bin serta Son Ye Jin menyambut anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 27 November 2022. Seperti kebanyakan selebriti lainnya, dia menyembunyikan putranya dari perhatian publik. Namun menurut Son Ye Jin, orang-orang dalam sekitar merek mengungkapkan bahwa putranya mirip dengan merek berdua.

Son Ye Jin kemudian Hyun Bin merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka itu pada 31 Maret 2024. Son Ye Jin membagikan dua foto dari pemotretan pernikahan merek ke Instagram. “Ulang tahun pernikahan kedua,” tulisnya pada informasi foto.

ALLKPOP | DONGA ILBO

Artikel ini disadur dari Son Ye Jin Ungkap Sifat Hyun Bin yang Paling Disukai dan Bikin Jatuh Cinta

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *