Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Profil kemudian Pengalaman Akting Para Bintang Drama Korea CEO’S Menu

53
×

Profil kemudian Pengalaman Akting Para Bintang Drama Korea CEO’S Menu

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Ada kabar gembira untuk para penggemar drama Korea Because I Want No Loss. Spin-off dari drakor itu akan rilis bulan Agustus 2024 ini. Berjudul “CEOs Menu“, drakor itu akan dibintangi beberapa orang seniman peran populer seperti Lee Sang Yi, Han Ji Hyun, Shin Min Ah lalu Kim Young Dae.

Dilansir Mydramalist, inilah pengalaman akting dari sederet bintang pada drakor bergenre komedi romantis tersebut: 

Example 300x600

1. Lee Sang Yi 

Lee Sang Yi pertama kali mendapat pengakuan lewat perannya pada drama Familiar Wife (2018), di mana ia memerankan Cha Joo Hyuk, pribadi karakter yang tersebut menghadapi kesulitan pada dilema perjalanan waktu yang digunakan mengeksplorasi realitas alternatif dan juga kesempatan kedua pada hidup. Drama ini mendapat ulasan positif berhadapan dengan alur cerita yang tersebut unik dan juga penampilan Lee Sang Yi yang nuansanya di memerankan seseorang pria yang tersebut berjuang dengan konsekuensi dari pilihan hidupnya. 

Lee Sang Yi terus memukau penonton dengan perannya di Once Again (2020), drama keluarga populer di dalam mana ia memerankan Yoon Jae Suk, individu karakter hangat yang tersebut menghadapi kompleksitas hubungan keluarga juga aspirasi pribadi. Drama ini berhasil menyentuh hati penonton dengan penggambaran yang realistis tentang dinamika keluarga, juga penampilan emosional Lee Sang Yi sebagai seseorang putra lalu saudara yang mana setia. 

2. Han Ji Hyun

Dalam drama Penthouse (2020-2021), Han Ji Hyun memerankan karakter Joo Seok Kyung dengan sangat mengesankan. Dia berhasil menyebabkan karakter remaja yang dimaksud kompleks ini dengan intensitas yang tersebut memukau, meraih kemenangan hati penonton dengan penampilannya yang digunakan kuat dan juga nuansa emosional yang dimaksud mendalam. Joo Seok Kyung digambarkan sebagai karakter yang tersebut ambisius lalu miliki latar belakang yang digunakan kompleks pada drama ini, lalu Han Ji Hyun berhasil menghadirkan kedalaman kemudian dimensi yang mana menyebabkan karakternya sangat memukau dan juga berkesan bagi penonton.

Selain itu, Han Ji Hyun juga dikenal berhadapan dengan perannya pada drama “The Great Shaman Ga Doo Shim” sebagai Na Woo Soo, menunjukkan fleksibilitasnya di menghadapi berubah-ubah genre lalu karakter.

2. Shin Min Ah

Shin Min Ah memulai debut aktingnya di serial drama pada 2001 dengan peran kecil, namun namanya mulai dikenal luas pasca beliau membintangi drama komedi romantis “My Girlfriend is a Gumiho” pada 2010. Dalam drama ini, ia memainkan karakter Gumiho yang mana memikat hati penonton dengan pesonanya yang unik lalu keceriaannya.

Setelah kesuksesan besar dengan “My Girlfriend is a Gumiho“, Shin Min Ah terus menguatkan posisinya sebagai salah satu aktris ternama Korea. Dia juga membintangi drama populer seperti “Arang and the Magistrate” (2012), “Oh My Venus” (2015-2016), lalu “Tomorrow with You” (2017). Dalam setiap peran, Shin Min Ah berhasil menunjukkan jangkauan aktingnya yang digunakan luas, dari karakter yang mana menggemaskan hingga yang digunakan misterius.

4. Kim Young Dae

Salah satu peran terkenal Kim Young Dae adalah di drama The Penthouse 3: War in Life (2021), dalam mana beliau memerankan karakter Joo Seok Hoon. Dalam drama ini, ia berhasil menampilkan sisi yang digunakan kompleks serta memikat dari karakternya, yang digunakan membuatnya mendapatkan banyak pujian dari para penonton kemudian kritikus.

Sebelumnya, Kim Young Dae juga sudah berperan pada beragam drama lain seperti Reflection of You (2021), Please Don’t Date Him (2020), dan juga menghasilkan penampilan khusus di Cheat on Me, If You Can (2020-2021). Setiap perannya memperlihatkan jangkauan aktingnya yang digunakan luas, dari drama romantis hingga drama thriller.

Artikel ini disadur dari Profil dan Pengalaman Akting Para Bintang Drama Korea CEO’S Menu

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *