Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Exhuma, The Garfield Movie, dan juga Sederet Film Bioskop 2024 Tayang pada CATCHPLAY+

13
×

Exhuma, The Garfield Movie, dan juga Sederet Film Bioskop 2024 Tayang pada CATCHPLAY+

Share this article
Example 468x60

JakartaSejumlah film bioskop yang telah rilis tahun ini akan tayang pada CATCHPLAY+ mulai Juli 2024. Mulai dari film Korea Exhuma, film animasi The Garfield Movie, hingga film aksi horor menegangkan dapat dinikmati ke rumah dengan keluarga atau teman.

“Bulan Juli ini menjadi sangat spesial bagi para pecinta film, kami sangat antusias menghadirkan deretan film box office terbaru dan juga serial yang bisa jadi ditonton oleh semua keluarga. Mulai dari komedi, aksi sampai horor, kami berharap dapat memenuhi selera beragam para movie lovers dan juga menemani momen liburan merekan dengan film-film berkualitas,” kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesi CATCHPLAY+, di siaran pers yang diterima Tempo pada Senin, 8 Juli 2024.

Example 300x600

Berikut film bioskop 2024 yang mana tayang pada CATCHPLAY+ mulai Juli 2024:

1. The Garfield Movie

Dalam petualangan kali ini, Garfield si kucing oyen gemoy yang malas kemudian menggemaskan, makin konyol dengan pengisi kata-kata Chris Pratt juga harus merampok demi sang ayah. Berbagai situasi yang tersebut mengundang tawa kemudian kejutan akan memproduksi seluruh anggota keluarga terhibur.

2. IF

Ryan Reynolds dan juga Cailey Fleming pada film IF: Imaginary Friends. Dok. Paramount Pictures

Dibintangi Ryan Reynolds juga tampilkan pengisi kata-kata seperti Steve Carell, Emily Blunt lalu Goorge Clooney, IF adalah tempat imajinasi tak terbatas berubah menjadi kenyataan. Kisahnya tentang seseorang anak benama Bea, yang dimaksud mempunyai kemampuan mengawasi lalu berinteraksi dengan teman khayalan. Petualangan ajaib Bea akan memulihkan keajaiban masa kecil yang dimaksud indah dan juga penuh tawa.

3. Bad Boys: Ride or Die

Bad Boys: Ride or Die. Istimewa

Will Smith kemudian Martin Lawrence kembali pada aksi laga penuh adrenalin sebagai duo polisi tangguh yang mana kali ini berjuang membersihkan nama baik mantan atasan mereka itu yang mana baru belaka meninggal. Bad Boys: Ride or Die sukses jadi salah satu film berpendapatan tertinggi pada 2024.

4. Exhuma

Lee Do Hyun serta Kim Go Eun pada film Exhuma. Foto: Instagram/@ggonekim

Film horor yang dimaksud lain dari biasanya ini sukses memecahkan rekor box office Korea. Diperankan Kim Go Eun kemudian Lee Do Hyun sebagai dua penduduk ahli paranormal yang dimaksud disewa keluarga kaya dikarenakan banyak mengalami kejadian aneh. Mereka menyadari kutukan itu datang dari kuburan keluarga yang ternyata menyimpan sesuatu yang digunakan seharusnya tak berada ke sana.

5. Abigail

Dari pembuat Scream 5, Scream 6 dan Ready or Not, kali ini menghadirkan film kultus klasik mitos vampir yang ikonik “Abigail”. Sekelompok penjahat menculik putri bos planet bawah tanah kejam, yang digunakan baru berusia 12 tahun. Namun para penjahat itu sadar bahwa sekarang ini nyawa merekalah yang dimaksud terancam oleh sebab itu tak sengaja membangkitkan kekuatan misterius gadis itu.

6. The Fall Guy

The Fall Guy dibintangi Ryan Gosling dan juga Emily Blunt. Dok. Universal Pictures

Dibintangi Ryan Gosling juga Emily Blunt, film ini disutradarai stuntman yang tersebut beralih jadi sutradara, David Leitch. Komedi aksi yang digunakan memberi penghargaan pada para pemeran alternatif dalam Hollywood ini akan menghadirkan penonton pada petualangan penuh aksi akrobat mencengangkan sekaligus lelucon pada planet hiburan.

7. Urban Horror

Serial orisinil CATCHPLAY+ durasi pendek terbaru ini dibintangi para pemeran paling glamor di sejarah drama Taiwan, Urban Horror tampilkan 78 bintang seperti Ann Hsu, Austin Lin serta Brian Tseng, pada 34 kisah horror yang sangat menarik. Dengan kumpulan kisah seram tanpa hantu, Urban Horror berlatar kawasan komersial, gang terpencil, gedung pencakar langit hingga kawasan perumahan untuk menyelami sifat mengerikan manusia yang dimaksud tersembunyi di rutinitas sehari-hari. Lama singkat per episode menghasilkan serial ini semakin asik ditonton sebab dapat dipakai untuk menghabiskan waktu luang dimanapun dan juga kapanpun.

“Untuk pertama kalinya kami sajikan juga tontonan serial drama durasi pendek (short form) ‘Urban Horor’ yang dimaksud menegangkan lalu sangat menghibur di manapun serta kapanpun,” ujar Dhini.

Artikel ini disadur dari Exhuma, The Garfield Movie, dan Sederet Film Bioskop 2024 Tayang di CATCHPLAY+

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *