Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua, Agensi Masih Rahasiakan Jenis Kelaminnya

72
×

Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua, Agensi Masih Rahasiakan Jenis Kelaminnya

Share this article
Example 468x60

JakartaAktor Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan sedang menanti kelahiran anak keduanya dengan sang istri, Katy Louise Saunders. Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio telah dilakukan memberikan konfirmasi dan juga membenarkan kabar bahagia tersebut.

“Song Joong Ki akan bermetamorfosis menjadi ayah bagi dua khalayak anak. Sulit menegaskan waktu lahir atau jenis kelamin anak sebab itu urusan pribadi,” kata perwakilan High Zium Studio pada Senin, 8 Juli 2024, dikutipkan dari Koreaboo.

Example 300x600

Kabar tentang kehamilan istri Song Joong Ki ini pertama kali dipublikasikan oleh News1. Dalam laporan tersebut, diketahui Song Joong Ki serta Katy Louise Saunders telah terjadi memberi tahu teman dekat dan juga anggota keluarga mereka itu tentang kehamilan kedua mereka. Katy Louise Saunders pada saat ini fokus pada perawatan prenatal.

Anak Pertama Song Joong Ki serta Katy Louise Saunders Lahir pada Italia Tahun Lalu

Song Joong Ki serta Katy Louise Saunders menyambut kelahiran anak pertama dia berjenis kelamin laki-laki pada Rabu, 14 Juni 2023 ke Roma, Italia. Saat itu, Song Joong Ki membagikan foto tangan bayinya setelahnya lahir dalam klub penggemar atau fancafe miliknya.

Saat ini saya berada di Italia. Bersamaan dengan kampung halaman istri saya, orang anak akhirnya lahir. Anak laki-laki yang sehat. Anak lalu ibu semuanya sangat sehat kemudian saya sedang menyimpan keluarga dengan perasaan bersyukur oleh sebab itu mampu dengan berbahagia bertemu (dengan anak),” tulisnya tahun lalu.

Song Joong Ki mengumumkan peluncuran putranya adalah hadiah yang dimaksud paling berharga untuknya. “Sepertinya itu adalah hadiah paling berharga yang dimaksud diberikan terhadap kami, yang mana miliki impian terbesar untuk menciptakan keluarga yang digunakan bahagia selama sisa hidup mereka. Dan saya pikir hari yang mana baik ini datang berkat dukungan dari sejumlah orang. Terima kasih,” tulisnya.

Song Joong Ki Ungkap Kemiripan dengan Anaknya

Song Joong Ki pernah menyatakan bahwa 80 persen khalayak yang mana ia temui mengemukakan bibir anak pertamanya mirip dengannya. “Saya rutin mendengar kalau bibirnya sangat mirip dengan bibirku. Saya paling rutin mendengarnya. Saya pikir sekitar 8 dari 10 khalayak menyatakan hal itu untuk saya. Jadi, saya cenderung mengamati bibirnya dengan cermat,” kata Song Joong Ki ketika berubah menjadi bintang tamu dalam kegiatan acara JTBC pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Aktor 38 tahun itu mengaku sangat antusias mengurus putranya sama-sama sang istri. Dia merasa sangat bangga sebab dapat saling membantu satu sejenis lain.

Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023. Aktor drama Korea Vincenzo dan juga Descendants of the Sun ini berjanji untuk menghabiskan sisa hidupnya bersatu Katy Louise Saunders.

KOREABOO | NEWS1 | NAVER

Artikel ini disadur dari Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua, Agensi Masih Rahasiakan Jenis Kelaminnya

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *