Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Wajah Mahalini serta Rizky Febian Bikin Pangling, Sule Singgung Operasi pada Korea

15
×

Wajah Mahalini serta Rizky Febian Bikin Pangling, Sule Singgung Operasi pada Korea

Share this article
Example 468x60

Jakarta Belum lama ini beredar foto dan juga video yang mana memperlihatkan pasangan penyanyi Mahalini Raharaja serta Rizky Febian manggung di dalam tempat terpisah. Keduanya sama-sama terlihat memiliki penampilan yang mana berbeda. Warganet yang meramaikan kolom komentar di bawah unggahan-unggahan yang disebutkan menduga keduanya sudah pernah menjalani operasi plastik, khususnya di dalam bagian hidung.

Pada sebuah unggahan, keduanya berdiri berdampingan serta tersenyum ke arah kamera dengan tampilan baru mereka. Pada foto tersebut, hidung Mahalini maupun Rizky Febian masih tampak agak bengkak sebagai dampak alami pasca operasi.

Example 300x600

Penampilan Baru Mahalini kemudian Rizky Febian Banjir Komentar

Di di sebuah video TikTok, tampak figur samping dari Mahalini yang tersebut sedang bernyanyi dalam menghadapi panggung suatu acara musik. Bentuk hidung pelantun “Sisa Rasa” yang disebutkan terlihat lebih tinggi lancip dalam bagian ujungnya dan juga tampak berbeda dari biasanya. Bagian mata Mahalini yang digunakan terlihat sedikit masih bengkak juga meningkatkan kekuatan dugaan warganet tersebut. 

“Mahalini new look I guess,” tulis akun yang dimaksud mengunggah video yang disebutkan pada Ahad, 7 Juli 2024. “Kayak beda orang, tapi suaranya Mahalini” bunyi komentar warganet. “Kelopak matanya juga operasi ga? Atau lantaran bengkak ajaa? Soalnya beda banget matanya juga padahal matanya udah cantik banget tajem gitu,” tulis warganet yang dimaksud lain.

Meski begitu, dugaan operasi plastik yang tersebut dijalankan Mahalini yang dimaksud dikabarkan untuk mengatasi penyakit sinus yang bisa jadi disebabkan oleh bentuk tulang hidung sang penyanyi yang dimaksud cenderung bengkok. Para Mylinz (basis penggemar Mahalini) mencoba menjelaskan alasan yang disebutkan seperti mewakili sang idola. Sebagaimana tercatat pada lanjutan keterangan ke bawah video, “pernah baca dulu Lini lagi punya kesulitan sinus. Apapun, terus support Lini ya Mylinz,” tulisnya.

“ITU MAHALINI OP DEMI KESEHATAN NYA JADI IDUNG LINI ITU BENGKOK GARA GARA PILEK TERUS DIA ALERGI DEBU SAMA CUACA DINGIN,” tulis sebuah akun pada kolom komentar. “Dia op gitu karna tulang hidungnya bengkok jd rutin flu& sinus gituu makanya ke benerinnn,” tulis akun yang mana lain.

Alasan Mahalini serta Rizky Operasi Hidung Diduga dikarenakan Sinus

Rupanya, informasi mengenai hambatan bentuk hidung yang disebutkan pernah disampaikan penyanyi 24 tahun yang disebutkan pada saluran siaran (broadcast channel) Instagram pribadi yang membuatnya bisa jadi berinteraksi secara daring dengan para penggemar. Pada 12 Maret 2024 lalu, dirinya membagikan sebuah percakapan yang berjalan antara ia dengan dokter yang tersebut ia temui.

“Dokter: Mahalini suka pilek ya?
Me: Emang alergi debu dok jadi konka hidung suka ngembang trus mampet trus jadi rutin flu
Dokter: ini tulang hidungnya bengkok
Me: (aga kaget)”

Kemudian, orang penggemar merespon dengan pertanyaan, “biasanya harus operasi ga si buat benerin?” yang tiada lama kemudian dijawab oleh Mahalini, “iyaa soalnya aku berdampak sinusitis jadinya kalo ga di op (operasi plastik),” tulisnya tanpa memberikan keterangan lebih tinggi lanjut. Namun, pernyataan yang disebutkan yang mana kemudian dijadikan landasan bagi para penggemar pasca mengamati penampilan berbeda Mahalini baru-baru ini.

Sule Sempat Singgung Rizky Febian Jalani Operasi pada Korea

Tidak berbeda dengan sang istri, Rizky Febian yang tersebut kerap disapa Iky juga diketahui baru melakukan operasi plastik, khususnya di dalam bagian hidung, dengan alasan yang dimaksud serupa. Warganet menyambungkan tampilan Iky baru-baru ini yang cukup menghasilkan pangling dengan pernyataan ayahnya, Sule, pada sebuah video YouTube yang tersebut ditempatkan beberapa waktu lalu.

Di di video yang disebutkan diketahui bahwa keluarga sang komedian sedang merayakan Hari Raya Idul Adha dalam kediamannya. “Nah jadi, Iky enggak bisa jadi terlibat motong (hewan kurban) di dalam sini, lantaran A Iky mau ke Korea, mau operasi,” ucapnya pada video yang ditempatkan di dalam kanal YouTube SL Industri Media yang, sayangnya, belum lama ini diretas juga belum dapat diakses kembali olehnya. “Minta doanya, semoga A Iky baik kembali kemudian akan makin bagus nyanyinya, sebab Iky tuh dari kecil punya sinus serta itu harus diambil cairannya,” katanya menerangkan.

Artikel ini disadur dari Wajah Mahalini dan Rizky Febian Bikin Pangling, Sule Singgung Operasi di Korea

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *