Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

6 Member EXO kemudian Drama Korea yang mana Mereka Bintangi

52
×

6 Member EXO kemudian Drama Korea yang mana Mereka Bintangi

Share this article
Example 468x60

Jakarta –  Sudah 12 tahun, boygroup EXO telah lama berada di dalam bidang K-Pop. Saat SM Entertainment memperkenalkan merek pada umum pada 2012 lalu, EXO muncul dengan enam member EXO-K serta enam member EXO-M.

Tetapi per tahun kemudian dua member meninggalkan dan juga satu member menyusulnya pada tahun 2015, hingga EXO pada saat ini beranggotakan Suho, D.O., Lay, Xiumin, Chen, Chanyeol, Baekhyun, Sehun, lalu Kai. 12 tahun berlalu, member EXO juga mencoba peruntungan ke bidang seni peran. Berikut 6 member EXO yang digunakan sempat bermain drama Korea dan juga membuktikan kemapuan akting mereka. 

Example 300x600

1. D.O.

Menjadi member pertama yang mana memutuskan terjun di dalam bidang akting, penampilan Do Kyung-Soo banjir pujian usia tampil di drama It’s Okay, This is Love bersatu Gong Hyo Jin serta Jo In Sung. Lalu dramanya My Annoying Brother berhasil menciptakan D.O. mengungguli penghargaan bergengsi pada Blue Dragon Film Awards kategori best new actor. Adapun drama Korea yang tersebut pernah dibintangi D.O. disitir dari Asian Wiki yakni To The Beautiful You, EXO Next Door, Hello Monster, 100 Days My Prince, lalu Bad Prosecutor.

2. Suho

Member selanjutnya yang menunjukkan ketertarikan ke akting adalah Suho yang mana tak lain adalah leader EXO. Bahkan Suho telah terjadi kerap mengikuti drama musikal untuk mengasah bakatnya yang disebutkan ke sela-sela kegiatan grup kemudian individunya. Dikutip dari Mydramalist, Suho juga tampil perdana di drama To the Beautiful You bareng D.O., Prime Minister and I, EXO Next Door, The Universe’s Star, Rich Man, How Are You Bread, Behind Your Touch, dan juga teranyar Missing Crown Prince.

3. Xiumin

Member yang mana kerap dijuluki oleh fake maknae (memiliki vitur baby face padahal member tertua pada EXO), Xiumin juga menunjukkan keaktifannya sebagai pribadi aktor. Dilansir dari viki.com, Xiumin memulai debut akting filmnya pada 2016 kemudian dengan judul Kim Sun Dal. Tahun 2023, Xiumin debut drama pertama kali di serial CEO-dol Mart yang digunakan mengisahkan mantan idol banting stir jadi pemilik supermarket. Teranyar Xiumin mengonfirmasi kembalinya di seni peran lewat drama Heo Restaurant sebagai aktor utama pemilik restoran. 

4. Chanyeol

Chanyeol meraih popularitas usai bintangi film China berjudul So, I Married An Anti Fans. Member yang tersebut memegang sikap rapper di EXO ini juga debut pada drama To the Beautiful You, setelah itu debut film Salut D’Amour. Pada 2017 Chanyeol bintangi drama Missing Nine lalu 2018 ia juga bintangi Memories of the Alhambra. Chanyeol sempat mencecap peran utama ketika bintangi EXO Next Door yang mana berpasangan dengan Moon Ga-Young.

5. Kai 

Dijuluki machine dance oleh sebab itu skil menari  yang dimaksud sejumlah dipuji, Kai EXO juga membuktikan kemampuannya pada berakting tak bisa jadi diremehkan begitu saja. Kai bahkan sempat debut di Drama Negeri Matahari Terbit dengan judul Haru ga Kita. Sedangkan di drama Korea, kariernya dimulai dari To the Beautiful You, EXO Next Door, Choco Bank, Andante, dan juga terbaru Miracle That We Met. Saat ini Kai sedang menjalani wajib militernya lalu akan usai pada awal tahun 2025 nanti.

6. Sehun

Member termuda Oh Sehun sebelum memutuskan wajib militer sempat ambil proyek drama Korea bergenre romansa remaja berjudul All That We Loved. Sebelumnya ia juga membintangi film Korea berjudul The Pirates: The Last Royal Treasure lalu berpasangan dengan Chae Soo Bin. Adapun judul drakor lain yang tersebut dibintangi Sehun adalah To the Beautiful You, Dokgo Rewind, lalu Now We Are Breaking Up.

Artikel ini disadur dari 6 Member EXO dan Drama Korea yang Mereka Bintangi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *