Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

25 Tahun Pernikahan Victoria serta David Beckham, Kisah Cinta Anggota Spice Girls juga Bintang Timnas Inggris

33
×

25 Tahun Pernikahan Victoria serta David Beckham, Kisah Cinta Anggota Spice Girls juga Bintang Timnas Inggris

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Kisah cinta Victoria Beckham juga David Beckham yang tersebut telah dilakukan dimulai sebelum bertemu langsung. David pernah memberitahu bahwa ia ingin menikahi Victoria usai meninjau Spice Girls dalam televisi, sebelum bertemu langsung. Kini keduanya sudah pernah memasuki usia pernikahan yang dimaksud ke-25 tahun setelahnya resmi menikah pada 4 Juli 1999. Berikut kilas balik percintaan lalu pernikahan mereka. 

Mengacu People, pada 1997, Posh Spice dan juga si Bola Emas, julukan untuk Victoria kemudian David pertama kali bertemu pada London, meskipun hanya saja 15 menit. Saat itu, Victoria yang bergerak sebagai Spice Girls datang ke pertandingan sepak bola David dengan Manchester United, tetapi semata-mata menyapa dari seberang ruangan.

Example 300x600

Lalu, seminggu kemudian Victoria muncul dalam pertandingan sepak bola lainnya di waktu sangat singkat. Setelah itu, mereka itu tidaklah bertemu sampai beberapa tahun kemudian. Kisah ini diungkapkan oleh David di The Ellen DeGeneres Show. 

Pada penghadapan kedua, David Beckham dengan Jimmy Fallon dalam The Tonight Show mengungkapkan dia berbicara selama sekitar satu jam di ruang tunggu pemain. Lalu, pada hari yang mana sama, Victoria pergi dari London dengan kereta api. Namun, Victoria menuliskan nomornya pada tiket kereta milik David agar dapat simpel berkomunikasi. Victoria pun mulai tertarik dengan David lantaran di mana berada di dalam bar minum, pemain bola ini memilih dekat dengan keluarga. Victoria meninjau bahwa David sangat menyayangi serta menghormati keluarganya.

Meskipun tak menceritakan detail tentang perjalanan kencan sebelum menikah, tetapi pada 1998, Victoria kemudian David mengumumkan pertunangan. Mereka setuju tiada berencana untuk menikah sampai musim panas 1999.

Sebelum mengumumkan pernikahannya, Victoria serta David dikaruniai anak pertama pada 4 Maret 1999. Pada otobiografi Victoria berjudul Learning to Fly, nama anak laki-laki pertama pasangan ini diambil dari tempat ketika berada di kandungan, yaitu Brooklyn. 

Lalu, pada 4 Juli 1999, Victoria dan juga David menikah dalam Kastil Luttrellstown di Dublin, Irlandia. Putra mereka, Brooklyn bermetamorfosis menjadi pembawa cincin di pernikahan tersebut. Saat hari spesial itu, Victoria mengenakan gaun Vera Wang tanpa tali dengan garis leher pahatan dengan perhiasan emas 18 karat yang digunakan dirancang oleh perhiasan Putri Diana. Selain itu, pasangan ini juga berganti pakaian untuk resepsi berubah jadi berwarna ungu.

Setelah acara pernikahan tersebut, Victoria Beckham dan juga David Beckham dikaruniai tiga anak lain. Adapun, anak-anak mereka, yaitu Romeo lahir pada 1 September 2002, Cruz lahir pada 20 Februari 2005, juga Harper lahir pada 10 Juli 2011, sebagaimana tercatat pada Biography. 

Usai menetap dalam Britania Raya, keluarga Beckham ini berkemas untuk pindah ke Spanyol. Sebab, bintang Timnas Inggris ini sudah mengesahkan kesepakatan untuk bermain pada klub Real Madrid pada 2003. Empat tahun kemudian, keluarga ini kembali berpindah ke Amerika. Sebab, David mengesahkan kontrak untuk bermain pada klub bola LA Galaxy. Meskipun kerap berpindah negara, tetapi hubungan asmara Victoria Beckham dan juga David Beckham kekal mesra, sangat jauh dari kabar miring.

Alasan Beckham Menikahi Victoria

Mantan pemain sepak bola jika Inggris itu mengungkapkan bahwa cintanya untuk Victoria meningkat dari penghargaannya terhadap kekuatan juga dedikasi sang istri.

“Saya benar-benar belaka menyukainya. Saya menyukainya,” kata David Beckham di wawancara dengan James Corden pada acara This Life of Mine di SiriusXM.

Meskipun pada awalnya ia kemungkinan besar belaka tertarik padanya seperti kebanyakan warga pada pada waktu itu, David Beckham kemudian menyadari betapa kuat serta berjanji Victoria Beckham sebagai individu. “Saya tidaklah menyadari betapa kuatnya dia, dan juga itulah yang benar-benar menyebabkan saya tertarik padanya lebih lanjut dari apapun,” katanya.

Lebih dari sekadar daya tarik fisik, David Beckham menemukan kualitas yang dimaksud lebih tinggi di diri Victoria, seperti kemampuannya untuk peduli serta merawat keluarga mereka. “Itu adalah hal terpenting lalu terhebat yang digunakan pernah beliau berikan kepadaku,” kata David Beckham.

MICHELLE GABRIELA  | PUTRI ANI | PEOPLE | ET ONLINE | RACHEL FARAHDIBA REGAR

Artikel ini disadur dari 25 Tahun Pernikahan Victoria dan David Beckham, Kisah Cinta Anggota Spice Girls dan Bintang Timnas Inggris

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *