Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Seru! Ini adalah 7 Rekomendasi Film dan juga Series Indonesi dalam Netflix Bulan Hal ini

14
×

Seru! Ini adalah 7 Rekomendasi Film dan juga Series Indonesi dalam Netflix Bulan Hal ini

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Salah satu platform digital streaming favorit masyarakat, Netflix menyajikan bermacam jenis tayangan yang digunakan dapat menghibur para penggunanya. Mulai dari film, dokumenter eksklusif, acara tv, hingga drama kemudian serial original yang sayang untuk dilewatkan.

Pada Juli 2024, terdapat beberapa series kemudian film Negara Indonesia yang tersebut sedang lalu akan tayang pada Netflix. Karya-karya sinema itu mengusung bervariasi genre, seperti komedi, romantis, drama, horor, hingga hidup sehari-hari atau slice of life.

Example 300x600

Berikut beberapa rekomendasi film juga series Indonesia di Netflix bulan ini, Juli 2024.

1. Arab Maklum

Arab Maklum berubah jadi salah satu rekomendasi series Indonesi ke Netflix bulan ini. Serial yang tayang perdana dalam televisi pada 2023 ini terus-menerus bertengger ke kedudukan 10 besar acara TV paling sejumlah dalam tonton, sejak pertama kali masuk Netflix beberapa waktu lalu.

Mengusung genre drama komedi, series ini mempunyai total 16 episode dengan dua season penayangan. Adapun ceritanya tentang sebuah keluarga Arab yang dimaksud tinggal ke kota Jakarta. Sang ayah yang digunakan kerap disapa Aba ingin mempertahankan tradisi Arab di keluarganya serta bekerja dalam era modernisasi.

2. Just Wanna Say I Love You

Poster series Just Wanna Say I Love You. Foto: Netflix.

Bergenre romantis, series ini menyuguhkan kisah yang digunakan berbeda-beda setiap episodenya. Mulai dari cinta, persahabatan, hingga keluarga. Series ini berjumlah 8 episode serta akan menambahkan episode barunya setiap hari Sabtu.

Hal yang digunakan unik dari series ini adalah setiap cerita diadaptasi dari lagu-lagu populer Band Potret kemudian Melly Goeslaw. Di antaranya adalah “Mak Comblang”, “Bagaikan Langit”, “Mungkin” hingga “I Just Wanna Say I Love You” lalu lain sebagainya. Bagi para penggemar musisi tersebut, mengawasi series ini bagaikan sebuah perjalanan nostalgia kembali ke masa lalu.

3. Pemukiman Setan (4 Juli)

Ini adalah film bioskop 2023 yang tersebut tayang perdana di Netflix pada 4 Juli 2024. Film ini menceritakan tentang Alin, Ghani, Fitrah kemudian Zia yang tersebut bersekongkol untuk merampok sebuah rumah antik. 

Semuanya berjalan lancar sampai dia menemukan pribadi wanita yang dimaksud diborgol di ruang bawah tanah bernama Sukma. Karena mengira ia adalah individu yang terjebak pelecehan, mereka itu pun menyelamatkannya tanpa mengetahui akibatnya. Setelah Sukma bebas, berubah-ubah teror mulai terjadi.

4. Pasutri Gaje (18 Juli)

Reza Rahadian lalu Bunga Citra Lestari (BCL) pada film Pasutri Gaje Dok. Falcon Pictures.

Sepasang pengantin baru, Adimas dan juga Adelia, menunda untuk mempunyai anak demi melunasi cicilan rumah baru mereka. Namun, tekanan dari penduduk sekitar ditambah asumsi yang tersebut keliru menghasilkan kembali situasi runyam. Di pada waktu Adelia merasa bersalah memproduksi sejumlah khalayak salah paham, Adimas ragu untuk mengakui kebenaran.

5. Perjalanan Pembuktian Cinta (19 Juli)

Diceritakan, Fathia adalah orang guru madrasah juga penghafal Al-Qur’an pada pesantren. Dia dikenal sebagai perempuan yang digunakan lembut oleh orang-orang ke sekitarnya. 

Suatu hari, ia harus menikah melawan paksaan khalayak tuanya. Dia dinikahi oleh Satya, pria beristri yang dimaksud jarak jauh tambahan tua darinya. Meski sudah menikah dengan Satya, namun hati Fathia tertambat pada Raehan, pria biasa yang dimaksud mengakibatkan manisnya cinta ke pada hidupnya.

6. Munkar (23 Juli)

Munkar bercerita tentang kisah Herlina yang kerap dicap aneh dan juga dibully oleh teman-temannya pada asrama. Dia sesudah itu meninggal di sebuah kecelakaan pada waktu akan pulang kampung.

Tak terima anaknya meninggal, orangtua Herlina pun mengutus arwah Herlina ke asramanya dengan bantuan dari seseorang dukun. Hal ini dikerjakan orangtua Herlina untuk membalaskan dendam anaknya terhadap teman-temannya di dalam asrama.

7. Tetangga Masa Gitu? (25 Juli)

Poster sitkom Tetangga Masa Gitu?. Foto: Wikipedia.

Rekomendasi film juga series Tanah Air ke Netflix selanjutnya adalah Tetangga Masa Gitu?. Ini adalah adalah sinetron komedi atau sitkom yang mana pertama kali tayang di dalam televisi pada 2014 silam.

Akan rilis pada Netflix pada 25 Juli mendatang, sitkom ini menceritakan tentang keberadaan bertetangga pasangan Adi-Angel serta Bastian-Bintang yang digunakan beda usia pernikahan. Mereka hidup berdampingan lalu saling membutuhkan, meskipun rutin muncul konflik  di antara mereka.

RADEN PUTRI | NETFLIX | IMDB| VISIONPLUSTV| TIX| NETVERSE 

Artikel ini disadur dari Seru! Ini 7 Rekomendasi Film dan Series Indonesia di Netflix Bulan Ini

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *