Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Penumpang Dapat Makanan Basi, Pesawat Delta Airlines Dialihkan

51
×

Penumpang Dapat Makanan Basi, Pesawat Delta Airlines Dialihkan

Share this article
Penumpang Dapat Makanan Basi, Pesawat Delta Airlines Dialihkan
Example 468x60

Jakarta

Sebuah penerbangan maskapai Delta Airlines tujuan Amsterdam, Belanda harus dialihkan ke Bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, setelahnya ditemukan adanya sebagian makanan basi yang dimaksud disediakan untuk para penumpang.

Example 300x600

Penerbangan yang disebutkan lepas landas dari Detroit, Negeri Paman Sam sekitar jam 23.00 pada Selasa (2/7/2024) waktu setempat kemudian mendarat ke New York pada Rabu (3/7/2024) pukul 04.00 waktu setempat.

“Itu setelahnya ada laporan bahwa sebagian dari layanan makanan pada penerbangan Kabin Utama basi,” kata juru bicara Delta pada sebuah pernyataan, dilansir Al Arabiya, Kamis (4/7/2024).

Flight Aware menunjukkan penerbangan berbalik arah ketika terbang dalam berhadapan dengan Kanada bagian timur. Pesawat Airbus A330 dengan hampir 300 khalayak dalam dalamnya itu mendarat dengan selamat di dalam New York.

Tidak jelas berapa berbagai penumpang yang mana mengonsumsi makanan basi tersebut, dan juga rincian mengenai makanan yang tersebut basi juga tidak ada diketahui. Namun, para penumpang bilang yang tersebut basi adalah hidangan daging ayam.

ADVERTISEMENT

Delta memaparkan kru medis berada dalam posisi untuk menangani para penumpang kemudian awak yang digunakan terkena dampak. Otoritas Pelabuhan mengutarakan 24 orang, terdiri dari 10 kru pesawat juga 14 penumpang, diperiksa grup medis ketika mendarat. Tak ada yang dimaksud harus dibawa ke rumah sakit.

Para penumpang disediakan kamar hotel serta transportasi. Mereka juga telah lama dipesankan ulang pada penerbangan Rabu waktu malam ke tujuan mereka, kata para pejabat maskapai Delta.

Delta mengajukan permohonan maaf menghadapi kejadian tersebut. “Ini bukanlah layanan yang dimaksud biasa digunakan Delta lalu kami dengan tulus mengajukan permohonan maaf untuk pelanggan kami menghadapi ketidaknyamanan lalu keterlambatan perjalanan mereka.”

Badan Administrasi Penerbangan Federal (FAA) mengkonfirmasi pengalihan aman tersebut, dengan mengemukakan anggota kru sudah melaporkan “beberapa penumpang sakit” sebelum mendarat.

Artikel ini disadur dari Penumpang Dapat Makanan Basi, Pesawat Delta Airlines Dialihkan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *