Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sabtu, Ibukota diprediksi hujan pada siang hari

59
×

Sabtu, Ibukota diprediksi hujan pada siang hari

Share this article
Sabtu, Ibukota diprediksi hujan pada siang hari
Example 468x60

Ibukota Indonesia –

Badan Meteorologi, Klimatologi juga Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Hari Sabtu dalam wilayah DKI Ibukota Indonesia akan mengalami hujan pada siang hari.

 

Example 300x600
Pada Hari Sabtu pagi hampir seluruh wilayah DKI DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang mana akan turun hujan ringan. Suhu rata-rata ke pagi hari diperkirakan 24 hingga 29 derajat Celcius.

 

Memasuki siang seluruh wilayah DKI Ibukota akan turun hujan ringan, bahkan Ibukota Selatan diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang, belaka Kepulauan Seribu yang dimaksud berawan. Untuk suhu rata-rata pada siang hari yaitu 28 hingga 32 derajat Celcius.

 

Selanjutnya pada sore hari sebagian wilayah DKI Ibukota masih akan turun hujan kecuali DKI Jakarta Pusat, DKI Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu yang mana berawan. Untuk suhu rata-rata pada sore hari yaitu 28 hingga 29 derajat Celcius.

 

BMKG juga mengeluarkan peringatan tegas dini adanya peluang hujan disertai kilat/petir dan juga angin kencang dalam sebagian wilayah Ibukota Indonesia Selatan juga Ibukota Barat pada siang hingga sore hari

 

Kemudian untuk di malam hari hari sebagian besar wilayah Ibukota Indonesia masih mengalami cerah berawan. Untuk suhu rata-rata pada di malam hari hari berkisar 25 hingga 27 derajat Celcius.

 

Sementara itu, pada Mingguan (30/6) dini hari hampir seluruh wilayah Ibukota Indonesia akan mengalami cerah berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan berawan. Untuk suhu rata-rata 24 – 27 derajat Celcius.

 

Adapun untuk tingkat kelembapan udara pada hari Hari Minggu diperkirakan berada pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Artikel ini disadur dari Sabtu, Jakarta diprediksi hujan pada siang hari

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *