Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Teknologi

Isyarat Cuaca BMKG, Ada Peringatan Dini untuk Ibukota Indonesia Hari Ini adalah

76
×

Isyarat Cuaca BMKG, Ada Peringatan Dini untuk Ibukota Indonesia Hari Ini adalah

Share this article
Example 468x60

Jakarta – BMKG memberi peringatan keras dini waspada prospek hujan disertai petir lalu angin kencang yang mana dapat berlangsung di dalam wilayah Ibukota Selatan juga DKI Jakarta Barat pada siang serta sore nanti, Rabu 26 Juni 2024. Di luar itu, prediksi cuaca BMKG mengatakan adanya prospek hujan ringan pada DKI Jakarta Timur pada siang hari.

Selebihnya, prediksi cuaca Ibukota didominasi cerah berawan. Suhu udara harian diperkirakan antara 25 derajat Celsius yang dimaksud terendah sampai 32 derajat yang tertinggi. Kelembapan udara hingga 95 persen.

Example 300x600

Untuk seputaran Jakarta, peringatan serius dini hari ini hanya sekali untuk Daerah Tangerang bagian utara. BMKG memintanya waspada prospek hujan sedang hingga lebat yang digunakan dapat disertai petir kemudian angin kencang.

Selebihnya prediksi cuaca dalam Tangerang Raya didominasi berawan dengan suhu udara maksimum hari ini diperkirakan sampai 32 derajat Celsius. Di wilayah Bogor ada kemungkinan hujan ringan siang lalu waktu malam nanti dengan suhu maksimal bisa jadi sampai 33 derajat di Cibinong kemudian 32 derajat dalam Daerah Perkotaan Bogor.

Sementara, BMKG memperkirakan Bekasi dan juga Depok cerah berawan. Suhu harian  maksimal 33 derajat Celsius.

Artikel ini disadur dari Prediksi Cuaca BMKG, Ada Peringatan Dini untuk Jakarta Hari Ini

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *