Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Rekomendasi 7 Film Netflix Bulan Ini, Ada Film Komedi, Romantis, hingga Dokumenter

71
×

Rekomendasi 7 Film Netflix Bulan Ini, Ada Film Komedi, Romantis, hingga Dokumenter

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Rangkaian OTT (over-the-top) Netflix menyiapkan beragam film seru untuk para pelanggannya. Bahkan, pada bulan ini, Juli 2024, terdapat beberapa jumlah film baru yang tersebut sayang untuk dilewatkan.

Film-film ini mengusung bermacam tema, mulai dari aksi yang menegangkan, komedi, melodrama, horor, romantis, hingga dokumentar. Film tidaklah hanya sekali berasal dari di negeri, namun ada juga dari luar negeri lalu internasional.

Example 300x600

Apabila Anda miliki waktu luang lalu ingin menghabiskan waktu dengan mengikuti film, berikut rekomendasi film Netflix  pada Juli 2024.

1. Beverly Hills Cop: Axel F (3 Juli)

Salah satu rekomendasi film Netflix bulan ini adalah Beverly Hills Cop: Axel F. Mengusung genre aksi serta komedi, film ini bercerita tentang pribadi polisi bernama Axel Foley. Dia kembali ke Beverly Hills setelahnya nyawa putrinya terancam. 

Adapun Beverly Hills adalah tempat pada waktu perkara pertamanya sebagai polisi berjalan kacau. Axel pergi ke Beverly Hills dengan sahabat lamanya, John Taggart dan juga Billy Rosewood yang dimaksud berupaya mengungkap konspirasi.

2. Titip Surat untuk Tuhan (5 Juli)

Titip Surat untuk Tuhan. Dok. Netflix
Film ini bercerita tentang individu anak berusia tujuh tahun bernama Tulus. Suatu hari, beliau panik pada saat kakaknya, Dinda, pingsan dalam sekolah setelahnya terkena bola. Keadaan bertambah buruk sewaktu satu-satunya saudaranya didiagnosis menderita penyakit yang digunakan mematikan. 

Tulus menyaksikan perjuangan khalayak tuanya yang penuh air mata untuk membayar tagihan medis, bahkan dikejar-kejar oleh penagih utang. Di usianya yang dimaksud ke-7 tahun, Tulus mencoba melakukan yang tersebut terbaik yang dimaksud ia bisa, dengan mengirim surat untuk Tuhan.

3. Kereta Berdarah (12 Juli)

Diceritakan, untuk merayakan kesembuhannya dari kanker, Purnama meminta sang adik, Kembang, untuk pergi berlibur ke sebuah tempat wisata alam yang tersebut baru dibuka di dalam sebuah tempat terpencil. Untuk menuju ke sana, mereka itu harus menaiki kereta wisata yang mana khusus melayani perjalanan ke tempat wisata tersebut. 

Serangkaian teror serta misteri pun muncul sewaktu kereta setiap kali menyeberangi terowongan. Satu per satu gerbong kereta menghilang. Kini nyawa lalu kematian para penumpang dan juga tim kereta bermetamorfosis menjadi taruhannya.

4. Pasutri Gaje (18 Juli)

Poster film Pasutri Gaje. Foto: Falcon Pictures.

Sepasang pengantin baru, Adimas dan juga Adelia, menunda untuk mempunyai anak demi melunasi cicilan rumah baru mereka. Namun, tekanan dari khalayak sekitar ditambah asumsi yang digunakan keliru memunculkan situasi runyam. Di ketika Adelia merasa bersalah menghasilkan sejumlah penduduk salah paham, Adimas ragu untuk mengakui kebenaran.

5. Find Me Falling (19 Juli)

Dikisahkan, pasca albumnya gagal dan juga popularitas lagu hit terbesarnya menurun, manusia bintang rock John Allman memutuskan untuk rehat sejenak dari kariernya. Dia pun berupaya mendapatkan kembali gairah bermusik. 

John pindah ke rumah terpencil di dalam tepi tebing dalam Pulau Mediterania yang mana indah dalam Siprus. Mimpinya untuk permanen rendah hati berubah jadi sia-sia ketika ia terus-menerus berhadapan dengan orang-orang yang tersebut putus asa. Keadaan semakin rumit sewaktu cinta lamanya kembali menyala.

6. Non Negotiable (26 Juli)

Non Negotiable bercerita tentang sepasang suami istri yang digunakan sedang menanti dengan cemas kritikus terkeras dia di sebuah kafe. Dia juga merupakan penduduk kepercayaan dan juga terpenting dari pasangan suami istri itu. Orang yang dimaksud adalah putri merekan yang digunakan berusia 9 tahun. Di sini, ia menguraikan prasyarat dan juga ketentuan yang tersebut diperlukan untuk kedatangan saudara barunya.

7. Mountain Queen: The Summits of Lhakpa Sherpa (31 Juli)

Rekomendasi film Netflix bulan ini adalah Mountain Queen: The Summits of Lhakpa Sherpa. Film dokumenter ini bercerita tentang individu wanita dengan syarat Nepal bernama Lhakpa Sherpa yang mana bekerja sebagai pencuci piring. Namun, ia memiliki hidup lain sebagai pendaki gunung.

Lhakpa Sherpa berubah menjadi wanita Nepal pertama yang tersebut berhasil mencapai puncak dan juga selamat dari Gunung Everest. Bagi warga lain, itu mungkin saja tantangan juga pencapaian terbesar pada hidup mereka. Tetapi bagi Lhakpa, itu hanyalah permulaan.

RADEN PUTRI | NETFLIX | IMDB| TEMPO

Artikel ini disadur dari Rekomendasi 7 Film Netflix Bulan Ini, Ada Film Komedi, Romantis, hingga Dokumenter

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *