Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

52
×

PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Share this article
PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC
Example 468x60

Ibukota Indonesia – Gim PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi bertajuk “Turbocharged” dengan dengan produsen mobil sport SSC North America, yang dikenal dengan kiprahnya untuk memproduksi mobil-mobil tercepat dalam dunia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru untuk pengalaman bermain, yang digunakan tambahan menarik,” kata Head of PUBG Mobile Publishing di dalam Tencent Games, Vincent Wang, di informasi resmi, Jumat.

Example 300x600

“Komitmen SSC terhadap perubahan dan juga performa telah dilakukan memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin pada bidang otomotif, dan juga kami bangga menawarkan tingkat kecanggihan ini untuk para pemain kami,” ucapannya menambahkan.

Adapun kolaborasi ini hadir mulai tanggal 17 Mei hingga 9 Juli 2024, dengan dua hypercar dari SSC North America, yaitu Tuatara kemudian Tuatara Striker, yang mana dapat dimainkan oleh pemain PUBG Mobile. Setiap model mobil nantinya tersedia pada dua varian warna.

Tuatara, yang digunakan memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat kemudian dapat mencapai kecepatan lebih lanjut dari 300mph, tersedia di warna Rose Phantom lalu Sky Crane.

Sementara Tuatara Striker, yang terkenal serbaguna, kuat, juga desainnya yang mana futuristik, hadir pada warna Dawn's Edge kemudian Blue Nightscape.

Selain kendaraan yang dimaksud elegan ini, peta resmi SSC juga akan diresmikan ke World of Wonder.

Didirikan pada tahun 1998 oleh ketua eksekutif Jerod Shelby, SSC lahir dari keinginan untuk menantang dominasi produsen Eropa pada sektor supercar berperforma tinggi.

Kendaraan SSC dikenal dengan desain yang digunakan ramping, interior mewah, rekayasa canggih, juga mesin V8 twin-turbocharged yang kuat.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara lalu Tuatara Striker, ke medan pertempuran PUBG Mobile, memberikan kesempatan untuk pemain untuk merasakan kecepatan dan juga keseruan dari kendaraan ikonik SSC North America pada dimensi yang mana benar-benar baru,” kata Inisiator serta direktur utama SSC Jerod Shelby.

Artikel ini disadur dari PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *