Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Geger Mutilasi Garut, Momen Pembunuh Tuntun Korban Terekam di dalam Video

81
×

Geger Mutilasi Garut, Momen Pembunuh Tuntun Korban Terekam di dalam Video

Share this article
Geger Mutilasi Garut, Momen Pembunuh Tuntun Korban Terekam di dalam pada Video
Example 468x60

Jakarta

Seorang pria tanpa identitas dimutilasi pada Garut. Detik-detik momen sebelum kejadian tragis itu berlangsung, terekam pada sebuah video amatir.

Example 300x600

Dalam sebuah video berdurasi 5 detik yang digunakan beredar, tampak momen dua penduduk lelaki sedang berjalan kaki di jalan raya. Pria yang dimaksud berjalan beriringan. Pria yang jalan lebih tinggi depan menggunakan celana panjang lalu baju berwarna putih bertangan hitam.

Sedangkan pria dalam belakangnya bukan menggunakan baju kemudian terlihat semata-mata memakai sarung berwarna merah.

Lengan pria yang tersebut berjalan pada belakang juga sekilas terlihat seperti diikat oleh tali oleh pria pada depannya. Menurut Kasi Humas Polres Garut Ipda Susilo Adhi, video yang dimaksud diduga kuat berkaitan dengan insiden mutilasi pria di dalam Cibalong itu.

“Diduga memang sebenarnya berkaitan dengan dugaan langkah pidana pembunuhan tersebut,” ucap Adhi dilansir detikJabar, Selasa (2/7/2024).

ADVERTISEMENT

Adhi mengungkapkan pada waktu ini pihaknya masih memeriksa pelaku secara intensif. Pelaku sekarang ini sudah ada dibawa ke Mako Polres Garut untuk diinterogasi.

Selain momen pada waktu penderita diduga diikat lalu dituntun pelaku, ada juga momen yang digunakan memperlihatkan keduanya sama-sama ke halaman sebuah toko swalayan. Dalam rekaman video yang tersebut juga tersebar pada publik, terlihat sang terduga pelaku memegangi pakaian korban. Korban tampak bergeming ketika dipegangi pelaku.

Sama halnya dengan momen pada waktu keduanya berjalan, video yang mana menampilkan aksi Pelaku-Korban mutilasi itu terduduk dalam halaman toko swalayan juga tersebar ke medsos.

Simak selengkapnya di dalam sini.

(yld/imk)

Artikel ini disadur dari Geger Mutilasi Garut, Momen Pembunuh Tuntun Korban Terekam di Video

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *