Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Akhir Pekan siang, Ibukota Timur serta Selatan diprakirakan hujan ringan

50
×

Akhir Pekan siang, Ibukota Timur serta Selatan diprakirakan hujan ringan

Share this article
Akhir Pekan siang, Ibukota Timur juga Selatan diprakirakan hujan ringan
Example 468x60

Ibukota Indonesia – Badan Meteorologi Klimatologi dan juga Geofisika (BMKG), memprakirakan pada Hari Minggu siang, Ibukota Indonesia Timur juga Selatan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Informasi dari laman resmi BMKG ke Jakarta, Minggu, menyebutkan wilayah DKI Ibukota yang dimaksud terdiri dari Ibukota Indonesia Pusat, Timur, Barat, Selatan, juga Kepulauan Seribu pada pagi harinya rerata cerah berawan dengan suhu rata-rata 25-30 derajat celsius.

Example 300x600

Kemudian dari data yang digunakan mirip menunjukkan bahwa pada siang harinya dari enam area di dalam Jakarta, ada dua yang dimaksud diprakirakan turun hujan dengan intensitas ringan yaitu DKI Jakarta Timur serta Selatan, sisanya berawan.

Beranjak pada sore harinya, BMKG memprakirakan belaka Ibukota Indonesia Timur yang digunakan akan kembali turun hujan dengan intensitas ringan, sedangkan tempat lainnya berawan.

Bergeser pada di malam hari hari seluruh wilayah Ibukota diprakirakan cerah berawan.

BMKG juga memprakirakan bahwa kecepatan angin, semua wilayah DKI Jakarta, berkisar 10 kilometer per jam kecuali Daerah Kepulauan Seribu yaitu mencapai 20 kilometer per jam.

Pada hari yang mana sebanding suhu udara di Ibukota diprakirakan berada pada kisaran paling rendah 23 derajat celsius lalu maksimal 32 derajat celsius.

Untuk tingkat kelembaban udara pada hari yang sama, wilayah DKI Ibukota diprakirakan berada kisaran 65 sampai dengan 95 persen.

Artikel ini disadur dari Minggu siang, Jakarta Timur dan Selatan diprakirakan hujan ringan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *