Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Semasa Citra Piknik wadahi perempuan berekspresi di dalam bidang UMKM

54
×

Semasa Citra Piknik wadahi perempuan berekspresi di dalam bidang UMKM

Share this article
Semasa Citra Piknik wadahi perempuan berekspresi dalam pada bidang UMKM
Example 468x60

DKI Jakarta – Beauty & Wellbeing Indonesia Marketing Lead Unilever Putri Paramita memaparkan Citra senantiasa memberikan dukungan terhadap sesama wanita untuk berkreasi juga berekspresi dengan menghasilkan perubahan acara Citra Semasa Piknik “Tangan Cantik Citra” berkolaborasi dengan Semasa lalu Kementerian Wisata juga Kondisi Keuangan Kreatif.

“Citra menyadari perempuan Tanah Air dan juga terus-menerus memberikan wadah untuk berekspresi untuk memajukan kolaborasi, salah satu bentuk wujud dukungannya dengan Semasa kemudian Kemenparekraf untuk memberi wadah berkreasi kemudian memberikan akses lebih banyak berbagai untuk bisa saja berkreasi,” kata Putri di acara Citra Semasa Piknik dalam Jakarta, Jumat.

Example 300x600

Putri mengutarakan acara ini untuk memperkuat perempuan Nusantara memajukan usahanya yang digunakan berkecimpung ke bola UMKM. Ia ingin melalui acara ini, dapat membuka akses seluas-luasnya untuk para perempuan untuk dapat mewujudkan mimpinya merancang perniagaan sendiri dan juga berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia.

Acara yang baru pertama kali diselenggarakan Citra ini juga sebagai komitmen dukungan Citra untuk perempuan Indonesia dengan meluncurkan kemasan edisi terbatas tiga varian lotion Citra berkolaborasi dengan tiga ilustrator muda wanita Indonesia.

“Kesempatan ini juga kita meluncurkan kolaborasi dengan ilustrator perempuan, salah satunya Yossiow, ini kemasan limited edition, sangat terbatas, ini bentuk wujud komitmen kita membantu ekspos lebih banyak berbagai lagi perempuan Nusantara yang dimaksud memiliki bakat yang dimaksud tak dibayangkan,” kata Putri.

Ketiga ilustrator yang dimaksud adalah Yessiow untuk varian Citra Bengkoang Natural Glow UV, Dinda Puspitasari pada varian Sakura Glow UV, kemudian Erin Dwia untuk varian Pearly Glow UV. Putri mengapresiasi karya mereka itu serta sangat senang mampu membantu memasarkan karya para ilustrator dengan media yang tersebut bisa saja dijual kemudian mempunyai nilai seni tinggi.

Yessiow salah satu ilustrator yang mana mengisi kemasan edisi terbatas Citra Bengkoang mengaku ingin memperlihatkan pesona epidermis asli wanita Indonesi di gambarnya.

“Aku mau meng-highlight lapisan kulit Tanah Air yang digunakan sawo matang, dikarenakan aku dulu nggak percaya diri dengan warna dermis aku tapi seiring dengan aku ngerti self love aku ngerasa kayak nggak harus malu dengan warna lapisan kulit apapun yang dimaksud kita punya,” kata Yessiow.

Acara Semasa Citra Piknik akan menghadirkan puluhan tenan yang tersebut menampilkan komoditas UMKM mulai fashion, kerajinan tangan hingga kuliner, berlangsung mulai tanggal 31 Mei-2 Juni 2024 pada Lapangan Banteng, Ibukota Pusat. 

Artikel ini disadur dari Semasa Citra Piknik wadahi perempuan berekspresi di bidang UMKM

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *