Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Jenama Judydoll resmi dirilis ke Ibukota X Beauty 2024

45
×

Jenama Judydoll resmi dirilis ke Ibukota X Beauty 2024

Share this article
Jenama Judydoll resmi dirilis ke Ibukota X Beauty 2024
Example 468x60

DKI Jakarta – Jenama produk-produk kecantikan Judydoll selama China resmi diresmikan di dalam Nusantara pada acara Ibukota X Beauty 2024 pada Ibukota Pusat, Kamis lalu menghadirkan lebih lanjut dari 60 jenis komoditas kecantikan yang mana telah lama bersertifikasi BPOM.

“Kami senang lalu bangga dapat menjadi merek make-up China pertama yang mana beroperasi penuh ke Indonesia dengan entitasnya sendiri, juga memenuhi seluruh regulasi yang digunakan berlaku di dalam Indonesia,” kata Marketing Manager Judydoll Nusantara Clarissa Merry.

Example 300x600

Pada kesempatan spesial ini, jenama yang dimaksud menghadirkan tambahan dari 60 komoditas make-up dengan beragam pilihan warna, di antaranya komoditas kami yang digunakan popular secara global seperti Iron Mascara kemudian Iron Lip Gloss.

Judydoll merupakan jenama riasan wajah terlaris kemudian terpopuler ke China (berdasarkan jumlah pelanggan selama 2023). Banyak komoditas Judydoll yang dimaksud telah dilakukan dipatenkan dikarenakan menghadirkan ragam layanan menarik, seperti aplikator metal ke Iron Mascara kemudian Iron Lip Gloss yang dimaksud sempat popular pada media sosial Douyin China maupun TikTok Indonesia.

Dalam peluncuran perdananya pada Indonesia, Judydoll menawarkan ragam pilihan hasil inovatif merek yang mana dapat dibeli oleh konsumen, mulai dari Slim Liquid Eyeliner, Highlight and Contour Palette, hingga blush on padat yang digunakan hadir dengan lebih besar dari 20 pilihan warna.

Booth perdana Judydoll dalam Negara Indonesia di acara Ibukota Indonesia X Beauty 2024 di dalam Ibukota Indonesia Pusat, Kamis (6/6/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Selain meluncurkan item kecantikan, Judydoll juga berikrar untuk berkontribusi terhadap sektor kecantikan Indonesia. Sebagai langkah awal, Judydoll telah terjadi melakukan sejumlah inisiatif untuk dapat lebih lanjut dekat dengan para peminat kecantikan Indonesia.

“Bulan lalu, kami mengundang beberapa jumlah beauty influencer Indonesia ke kantor pusat kami pada Shanghai,” kata Clarissa.

Dia melanjutkan, “Di sana, mereka itu bertemu dengan tim R&D kami, menghasilkan blush on di pusat inovasi, mengadakan pertemuan TikTok Live ke studio kami, juga tentunya mencoba hasil dalam toko offline Judydoll”.

Dalam peluncuran resminya kali ini, Judydoll juga mengumumkan peluncuran beasiswa “Let Your Dreams Blossom'' yang tersebut bekerja sebanding dengan Female Daily Network melalui acara “School of Beauty”.

Nantinya, kandidat terpilih berkesempatan untuk mengikuti learning trip ke kantor pusat Judydoll ke Shanghai dan juga mempelajari tambahan pada tentang tata rias Douyin, pembuatan konten dalam media sosial, branding, pembaharuan produk, lalu ilmu seputar kecantikan lainnya.

“Kami juga berikrar untuk turut memperkuat para peminat kecantikan pada mencapai impiannya. Bagaimana pun, itulah inti dari make-up: membantu berubah menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” tutup Clarissa.

Barang kecantikan Judydoll sudah tersedia di bervariasi toko daring resmi, seperti Shopee juga Shop Tokopedia. Pelanggan juga dapat membeli item Judydoll secara luring di kompetisi DKI Jakarta X Beauty yang dimaksud berlangsung pada 6-9 Juni 2024.

Artikel ini disadur dari Jenama Judydoll resmi diluncurkan di Jakarta X Beauty 2024

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *