Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Dewa United datangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang

67
×

Dewa United datangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang

Share this article
Dewa United datangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang
Example 468x60

Kami mendatangkan Marukawa dengan skema pemindahan akibat beliau memang benar masih ada kontrak di dalam klub lamanya

Jakarta – Dewa United mendatangkan penyerang sayap Taisei Marukawa dari PSIS Semarang lewat skema langkah-langkah pengiriman untuk mengarungi kompetisi Kompetisi 1 Nusantara 2024/25.
 

Example 300x600
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara menjelaskan bila bergabungnya Marukawa sudah pernah menyeberangi proses negosiasi sebelum akhirnya menemui kata setuju antara kedua tim.

 

"Kami mendatangkan Marukawa dengan skema transaksi lantaran ia memang sebenarnya masih ada kontrak di klub lamanya. Kesepakatan pun berjalan setelahnya rute negosiasi yang digunakan kami lakukan dengan pihak PSIS," ungkap Ardian.

 

Ardian berharap diperkenalkan Marukawa bisa jadi berdampak positif bagi skuad asuhan Jan Olde Riekerink yang disebutkan kemudian membantu Dewa United berbicara berbagai pada kompetisi yang tersebut akan datang.

 

"Pastinya kami menyambut baik peluncuran Marukawa serta berharap pasukan ini bisa jadi semakin kuat dengan penampilan Marukawa yang dimaksud kita tahu punya kualitas," jelas Ardian.

 

Taisei Marukawa mengawali kariernya ke Indonesia pada kompetisi Kompetisi 1 Tanah Air 2021/22 dengan bergabung bersatu klub Persebaya Surabaya.

 

Pada musim perdananya di dalam sepak bola Indonesia, pemain berkebangsaan Negeri Matahari Terbit yang disebutkan tercatat mampu tampil gemilang dengan dengan mengemas 17 gol kemudian 10 assist dari total 32 laga yang dimainkan dengan Bajul Ijo. Selain itu, ia juga terpilih sebagai pemain terbaik Kejuaraan 1 2021/22.

 

Setelah menorehkan penampilan memukau bersatu Persebaya Surabaya, semusim berselang ia didatangkan oleh PSIS Semarang untuk musim 2022/23.

 

Bersama Mahesa Jenar, Marukawa berhasil mengoleksi 12 gol serta 20 assist dari total 70 laga yang mana dimainkan selama dua musim bermain untuk PSIS Semarang.

Artikel ini disadur dari Dewa United datangkan Taisei Marukawa dari PSIS Semarang

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *