Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

51
×

Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

Share this article
Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer
Example 468x60

DKI Jakarta – Jenama fesyen Converse resmi merilis siluet sepatu terbaru merekan bernama Run Star Trainer dengan model low-profile modern kemudian berbeda dari deretan alas kaki Converse yang dimaksud telah lama dirilis sebelumnya.

 
Dalam pernyataan pers yang dimaksud diterima dalam Jakarta, Jumat, Run Star Trainer memadukan serta memodernisasi komponen DNA Converse yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Run Star Trainer terinspirasi dari siluet sepatu khusus olahraga, seperti anggar lalu sepak bola yang digunakan miliki desain ringan pada waktu digunakan. 
 
Menariknya, sepatu Run Star Trainer memiliki pola tapak outsole yang mana dikreasikan berdasarkan konsep sepatu Chuck Taylor All Star. Di bagian sampingnya, terdapat logo Bintang dari Run Star Hike yang tersebut pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019.

Example 300x600

 

Sepatu Run Star Trainer terbaru dari Converse. (ANTARA/HO-Converse)
 

Eksplorasi terus-menerus berubah jadi komponen penting dari Converse, salah satunya dengan memadukan material nilon, suede, serta dermis untuk siluet Run Star Trainer.

 
Sepatu ini menghadirkan ragam pilihan warna yang mana dapat dipilih oleh konsumen, yaitu warna Golden Wren, Biru, Merah, Egret, kemudian Hitam (sesuai ketersediaan toko).
 
Converse Run Star Trainer akan tersedia secara eksklusif pada 18 Juni 2024 ke Converse.id juga Mall Daerah Perkotaan Kasablanka, Ibukota Indonesia Selatan. Nantinya, Run Star Trainer akan tersedia ke seluruh gerai Converse Tanah Air mulai tanggal 28 Juni 2024. 

Artikel ini disadur dari Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *