Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Pakaian dan juga perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

70
×

Pakaian dan juga perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Share this article
Pakaian serta juga perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang
Example 468x60

Ibukota Indonesia –

Ratusan pakaian mulai dari gaun, jas, sepatu hingga perhiasan milik mendiang desainer jika Inggris Vivienne Westwood akan dilelang yang bertujuan untuk mengakumulasi dana amal.
 
Ditulis laman Hindustan Times, Jumat, tambahan dari 200 lot ditawarkan oleh Christie's di dalam London untuk lelang dua bagian " Vivienne Westwood: The Personal Collection", yang mana terdiri menghadapi jualan dengan segera pada tanggal 25 Juni kemudian lelang online yang mana berlangsung pada tanggal 14-28 Juni.
 
Westwood adalah salah satu nama fesyen terbesar dalam Inggris, meninggal pada Desember 2022, di usia 81 tahun. Pasangan kolaborasi serta suami Andreas Kronthaler sudah memilih penampilan selama 40 tahun untuk dilelang, mulai dengan yang digunakan paling awal dari koleksi Musim Gugur-Musim Dingin Westwood 1983-1984.

Example 300x600
 
"Ini adalah barang-barang yang tersebut beliau pilih untuk beliau pakai selama 40 tahun terakhir hidupnya,” Adrian Hume-Sayer, kepala pelanggan lelang, mengungkapkan terhadap Media Reuters pada pratinjau pers pada hari Kamis.
 
“Ini sangat pribadi. Ini adalah adalah hal-hal yang dimaksud dapat Anda lihat ketika ia bersepeda, berkeliling London, wawancara pers, dalam akhir catwalk… menjalani hidup sehari-harinya. Tapi ia juga hidup… pada waktu beliau berbicara. Dan tidak ada seperti kebanyakan orang… pada posisinya ia memakai sesuatu berulang kali. Dia punya favorit," tambahnya.
 
Westwood, yang digunakan namanya identik dengan pemberontakan punk tahun 1970-an, juga dikenal dikarenakan aktivismenya. T-shirtnya memuat slogan-slogan yang mana menentang inovasi iklim lalu polusi akibat komponen bakar fosil, juga dukungannya terhadap pendiri WikiLeaks Julian Assange.
 
Selain pakaian serta aksesori, satu set cetakan kartu remi yang digunakan dirancang Westwood pada tahun 2017, dengan fokus pada isu-isu seperti inovasi iklim kemudian kesenjangan, juga ditawarkan untuk dijual dengan perkiraan nilai tukar 30.000 pound – 50.000 pound (38.292 – 63.820 dolar AS).
 
Hasil lelang akan disumbangkan untuk tujuan kemudian badan amal yang digunakan didukung Westwood – Vivienne Foundation miliknya, Greenpeace, Amnesty International kemudian Médecins Sans Frontières, kata Christie's.
 
Pameran yang disebutkan akan dibuka untuk umum di dalam Christie's London mulai hari terakhir pekan hingga 24 Juni.
 

Artikel ini disadur dari Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *