Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Perkiraan Las Palmas vs Real Madrid ke Kompetisi Spanyol Waktu petang Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Proyeksi Susunan Pemain

25
×

Perkiraan Las Palmas vs Real Madrid ke Kompetisi Spanyol Waktu petang Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Proyeksi Susunan Pemain

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Duel Las Palmas vs Real Madrid akan muncul pada pekan ketiga La Kejuaraan Spanyol 2024-2025. Laga ini akan berlangsung di Estadio de Gran Canaria, Jumat, 30 Agustus 2024, pada pukul 02.30 WIB.

Langkah Real Madrid pada awal musim La Kompetisi 2024-2025 sempat menemui hambatan. Tim asuhan Carlo Ancelotti hanya sekali meraih empat poin dari dua pertandingan perdana. Hasil yang dimaksud diperoleh pasca Real Madrid bermain imbang 1-1 bertarung dengan Mallorca dan juga menang 3-0 menghadapi Real Valladolid.

Example 300x600

Pada dua pertandingan ini, bintang baru Los Blancos, Kylian Mbappe, belum berhasil menyumbangkan gol untuk timnya. Justru bintang muda mereka, Endrick, yang lebih besar dulu memberikan torehan pada La Liga, ketika berubah menjadi salah satu pencetak gol Real Madrid ke gawang Real Valladolid.

Ini akan berubah menjadi kesempatan Kylian Mbappe untuk menorehkan catatan gol pertamanya ke turnamen Turnamen Spanyol tersebut.

Sementara itu, Las Palmas mengawali La Kompetisi musim ini dengan buruk, mereka cuma mengoleksi satu poin dari dua laga. Las Palmas sempat menahan Sevilla 2-2 pada pertandingan pembuka La Kompetisi musim ini. Palmas kemudian kalah 1-2 dari Leganes pada pertandingan kedua, hasil ini menyebabkan Los Amarillos terdampar di dalam peringkat ke-17.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Di kubu Las Palmas, pasukan tuan rumah tak akan diperkuat Adnan Januzaj serta Pejino lantaran cedera otot. Sementara itu Fabio Gonzalez yang digunakan melewatkan dua laga awal, masih akan dinilai apakah dapat diturunkan.

Di kubu Real Madrid, Jude Bellingham masih belum sanggup dimainkan sebab mengalami cedera otot kaki kanan. David Alaba dan juga Eduardo Camavinga juga dikabarkan masih akan absen, sedangkan Jesus vallejo diragukan tampil.

Perkiraan Susunan Pemain Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas (4-3-3): Cillessen; Suarez, McKenna, Marmol, Alex Munoz; Javier Munoz, Loiodice, Rodriguez; Marvin, Moleiro, McBurnie

Pelatih: Luis Miguel Carrion

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni, Modric; Brahim, Mbappe, Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head to Head

  • Real Madrid mempunyai rekor yang mana sangat baik bertarung dengan Las Palmas. Mereka sudah mengungguli sembilan dari 12 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, sedangkan Las Palmas semata-mata menang satu kali.
  • Real Madrid tidaklah terkalahkan pada sembilan pertandingan terakhir berperang melawan Las Palmas di La Turnamen juga telah lama meraih kemenangan setiap dari empat pertandingan terakhir, juga mencatatkan clean sheet di masing-masing pertandingan tersebut.
  • Real Madrid tidak ada terkalahkan pada empat pertandingan tandang terakhir merek berjuang melawan Las Palmas di La Turnamen lalu sudah meraih kemenangan tiap-tiap dari dua pertandingan terakhir mereka.
  • Real Madrid bermain imbang pada pertandingan tandang pertama mereka itu musim ini dalam La Kompetisi lalu dapat bermain imbang dua kali di dua pertandingan pertama mereka itu pada satu musim untuk pertama kalinya sejak musim 2012-13.

5 Pertemuan Terakhir

27/01/2024 – Las Palmas 1-2 Real Madrid – La Liga
27/09/2023 – Real Madrid 2-0 Las Palmas – La Liga
31/03/2018 – Las Palmas 0-3 Real Madrid – La Liga
05/11/2017 – Real Madrid 3-0 Las Palmas – La Liga
01/03/2017 – Real Madrid 3-3 Las Palmas – La Liga

Prediksi  

Performa Real Madrid belum meyakinkan pada awal musim Kompetisi Spanyol. Endrick kemudian Brahim Diaz berubah menjadi pemain paling berperan untuk tim. Mereka tampil impresif pada laga menghadapi Real Valladollid dan juga siap menjadi kunci kemenangan berhadapan dengan Las Palmas.

Las Palmas bisa saja memberikan kejutan. Namun, merekan masih harus bekerja ekstra keras. Real Madrid adalah regu yang dimaksud lebih besar baik ke segala aspek lalu diprediksi mampu memetik kemenangan mudah. Perkiraan Las Palmas 1-3 Real Madrid.

SKOR.ID | SPORTSKEEDA

Artikel ini disadur dari Prediksi Las Palmas vs Real Madrid di Liga Spanyol Malam Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Perkiraan Susunan Pemain

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *