Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Selain Lovely Runner, Ini adalah 5 Drakor Populer yang mana Diperankan Byeon Woo Seok

75
×

Selain Lovely Runner, Ini adalah 5 Drakor Populer yang mana Diperankan Byeon Woo Seok

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Aktor Byeon Woo Seok baru-baru ini berada dalam naik daun usai membintangi drama Korea (Drakor) Lovely Runner yang digunakan meraih rating tinggi.

Namun, drakor yang dibintangi bersatu Kim Hye Yeon yang dimaksud bukanlah drama pertama aktor kelahiran 1991 ini.

Example 300x600

Setidaknya, ada 5 drakor populer yang pernah dimainkan oleh Byeon Woo Seok . Untuk mengetahui drama apa belaka itu, berikut ulasannya.

Drama yang tersebut Dimainkan Byeon Woo Seok

Ada 5 drakor populer yang digunakan pernah diperankan Byun Woo Seok dengan aktor yang tak kalah populer juga, dalam antaranya sebagai berikut.

1. Record of Youth

Record of Youth adalah drama yang tersebut tayang dalam jaringan streaming Netflix pada tahun 2020 lalu, Lewat perannya sebagai Hae Hyo, Byeon Woo Seok dikenal sebagai salah satu aktor sad boy.

Drama yang juga dibintangi oleh Park Bo Gum lalu Park So Dam ini menceritakan tentang anak muda yang dimaksud mengejar impian serta cintanya. Byeon Woo Seok mengambil peran sebagai sahabat Park Bo gum yang kaya raya juga berprofesi sebagai model.

Record of Youth meraih rating yang tersebut cukup tinggi, khususnya pada episode terakhirnya, yakni rata-rata 8,7 persen se-Korea berdasarkan data dari Nielsen Korea. 

2. Strong Girl Nam Soon

Tahun 2023 lalu, Byeon Woo Seok memainkan drama yang digunakan berjudul Strong Girl Nam Soon bersatu beberapa aktor populer lainnya seperti Lee Yoo Mi kemudian Ong Seong Wu.

Dalam drakor tersebut, Byeon Woo Seok berperan sebagai Ryu Shi Oh, direktur utama perusahaan Doogo yang digunakan memiliki karakter jahat.

Strong Girl Nam Soon menceritakan tentang seseorang wanita dengan kekuatan super yang dimaksud merupakan warisan turun temurun. Drakor ini juga meraih tinggi, yakni 10,43 persen pada episode terakhirnya.

3. Live Up to Your Name

Live Up to Your Name adalah drakor yang digunakan tayang pada tahun pada 2017 kemudian juga mengisahkan tentang seseorang dokter era Joseon bernama Heo Im yang digunakan dituduh berkhianat ketika mengobati raja setelah itu dibangun ke era modern.

Byeon Woo Seok mengambil peran pendukung sebagai asisten Heo Jun. Sementara drama ini dibintangi oleh sederet aktor ternama Korea Selatan seperti Kim Nam Gil dan juga Kim Ah Joong.

Drakor bertajuk genre komedi romantis ini cukup populer pada masanya serta meraih rating hingga 7,8 persen.

4. Moonshine

Tak semata-mata drakor berlatar modern, Byeon Woo Seok juga pernah memainkan drama bertema kolosal, yakni Moonshine.

Moonshine dibintangi oleh Yoon Seung Ho dan juga Lee Hye Ri yang mengisahkan tentang keberadaan rakyat Joseon yang tersebut penuh konflik pasca larangan untuk memproduksi lalu memperjual belikan alkohol.

Dalam drakor tersebut, Byeon Woo Seok mengambil peran sebagai Putra Mahkota Lee Pyo yang dimaksud suka menyelinap mengundurkan diri dari istana.

Moonshine adalah drama bergenre aksi kemudian komedi romantis dengan rating 7,7/10 dari MyDramaList.

5.  Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Satu lagi drakor kolosal yang dimainkan oleh Byeon Woo Seok, yakni drakor Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Drakor yang digunakan tayang pada tahun 2019 ini mengisahkan tentang orang pria bernama Lee Soo yang digunakan ingin menikahi perempuan bernama Gae Ddong. Lee Soo kemudian meminta-minta bantuan agensi pernikahan untuk mempersiapkan acara yang tersebut telah didamba-dambakan.

Byeon Woo Seok berperan sebagai salah anggota regu agensi perjodohan bernama Flower Crew. 

Flower Crew: Joseon Marriage Agency dibintangi oleh beberapa jumlah factor seperti Kim Min Jae, Gong Seung Yeon lalu Seo Ji Hoo. Drama historikal ini mendapatkan rating 7,8/10 dari MyDramaList.

AULIA ULVA

Artikel ini disadur dari Selain Lovely Runner, Ini 5 Drakor Populer yang Diperankan Byeon Woo Seok

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *