Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Pesona Brad Pitt ke Belakang Kemudi Mobil Balap pada Trailer Utama Film F1

48
×

Pesona Brad Pitt ke Belakang Kemudi Mobil Balap pada Trailer Utama Film F1

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Aktor Brad Pitt akan tampil sebagai pebalap mobil profesional di film terbarunya bertajuk F1. Film arahan Joseph Kosinski, yang mana juga menyutradarai film Top Gun: Maverick dan franchise Pirates of the Caribbean, yang disebutkan dicanangkan akan tayang di bioskop serta layanan hiburan IMAX pada musim panas tahun depan.

Film keluaran Warner Bros. Pictures itu baru sekadar meluncurkan trailer resmi pertamanya yang mana juga diunggah pada kanal YouTube Formula 1. Trailer yang dimaksud menampilkan kurang tambahan satu menit pesona Brad Pitt ketika berada di dalam belakang kemudi mobil balap yang disebutkan didebutkan bertepatan dengan acara Formula 1 Grand Prix Inggris seri ke-11 yang dilakukan pada Ahad, 7 Juli 2024.

Example 300x600

Film ini dibuat bekerja serupa dengan Formula 1. Ehren Kruger, yang mana bekerja dengan Joseph Kosinski ke Top Gun: Maverick, kembali bekerja mirip kemudian menulis skenarionya.

Brad Pitt di dalam Trailer Film F1

“Oke, Red Bull, Ferrari, Mercedes, Aston, dan juga sekarang McLaren, semuanya telah lama mengalahkan kita di rute lurus,” ucap Brad Pitt, mengumumkan merk-merk mobil balap ternama sebagai pembuka trailer. “Strategi kita adalah bertempur pada tikungan. Kita wajib menimbulkan mobil untuk pertempuran,” katanya melanjutkan dengan binar percaya diri pada matanya. 

Brad Pitt pada poster film F1. Dok. Warner Bros.

Selain Brad Pitt, trailer yang dimaksud juga menampilkan Damson Idris sebagai rekan satu timnya bernama Joshua Pearce yang mana kemudian berkompetisi untuk berhadapan dengan “the titans of the sport” pada kelas tertinggi balap mobil roda terbuka. Keduanya turut hadir untuk Grand Prix Inggris serta dikabarkan sudah pernah mengendarai mobil balap sebagai bagian dari pembuatan film, dilansir dari laman Variety. Beberapa nama lain yang berpartisipasi di proyek film F1 adalah Kerry Condon, Javier Bardem, Tobias Menzies, Sarah Niles, Kim Bodnia and Samson Kayo.

Sinopsis Film F1

Sebagaimana yang tertoreh pada laman People, film F1 mengisahkan Sonny Hayes yang dimaksud diperankan oleh Brad Pitt, pribadi peserta balap veteran dan juga mantan juara planet F1 yang dimaksud memutuskan untuk kembali ke jalur kemudian bergabung dengan F1 APXGP, tim fiksi ke di cerita. Ia akan berubah jadi mentor dari Joshua Pearce yang dimaksud diperankan Damson Idris, seseorang peserta balap baru di globus Formula 1. 

Meskipun detail lain mengenai film ini masih dirahasiakan, diketahui bahwa syuting film F1 dilaksanakan pada balap Grand Prix ke tahun ini yang digunakan dimulai pada bulan Maret. Terdapat 10 tim Formula 1 yang dimaksud turut dan juga di langkah-langkah produksi film.

Produser film, Lewis Hamilton menyatakan bahwa dirinya menikmati serangkaian pembuatan film terbarunya tersebut. Bekerja mirip dengan Joseph Kosinski, ia merundingkan siapa belaka yang akan ia rekrut di proyek tersebut. “Memastikan bahwa itu beragam, meyakinkan bahwa olahraga terlihat seperti yang seharusnya,” papar Lewis. Film F1 akan ditayangkan pada 25 Juni 2025 untuk bursa internasional lalu 27 Juni 2025 untuk lingkungan ekonomi Amerika Utara.

PEOPLE | VARIETY

Artikel ini disadur dari Pesona Brad Pitt di Belakang Kemudi Mobil Balap dalam Trailer Perdana Film F1

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *