Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

5 Film yang dimaksud Dibintangi Nicole Kidman

43
×

5 Film yang dimaksud Dibintangi Nicole Kidman

Share this article
Example 468x60

Jakarta Aktris Nicole Kidman menyesal dikarenakan tak menyimpan kenang-kenangan apa pun dari lokasi syuting, satu di antaranya kostum yang tersebut pernah dipakai. Laporan People pada Jumat, 5 Juli 2024, disitir Antara, pada wawancara Vogue Off the Cuff , Kidman mengatakan, ada kostum khusus yang mana dipakai ke film Moulin Rouge tahun 2001 yang digunakan masih ia harap ingin untuk dipakai.

“Saya harap saya menyimpan bulu merah muda dari Moulin Rouge, dikarenakan sangat indah,” katanya mengenai busana sebagai bintang klub di malam hari Satine pada film tersebut.

Example 300x600

Film Populer yang tersebut Dibintangi Nicole Kidman?

1. The Northman (2022)

The Northman kisah epik balas dendam Viking yang tersebut disutradarai oleh Robert Eggers. Budaya Viking juga mitologi Norse, dengan penampilan dari Alexander Skarsgård, Anya Taylor-Joy. Adapun Nicole Kidman, yang tersebut berperan sebagai ibu dari tokoh utama Skarsgård. 

2. The Beguiled (2017)

Disutradarai oleh Sofia Coppola, The Beguiled bercerita tentang Perang Saudara Amerika. Nicole Kidman berperan sebagai kepala sekolah. Seorang tentara yang dimaksud terluka berlindung di sekolah, mengganggu keberadaan kepala sekolah lalu gadis-gadis lain yang mana sudah ada lama tidaklah bertemu pria. Film ini juga dibintangi oleh Kirsten Dunst, Elle Fanning, dan juga Colin Farrell.

3. Lion (2016)

Lion film indah tentang anak laki-laki yang digunakan terpisah dari keluarganya ke India setelahnya naik kereta yang tersebut membawanya ribuan mil jauhnya. Setelah tidaklah dapat menemukan jalan pulang, Saroo ditempatkan di dalam panti asuhan, tempat Sue Brierley (Nicole Kidman) mengadopsi dia.

Lion menceritakan kisah emosional Saroo yang mencoba menemukan jalan pulang sebagai warga dewasa selama bertahun-tahun. Film yang disebutkan mungkin saja tidaklah menampilkan Nicole Kidman sebagai pemeran utama, tetapi ini adalah bagian penting dari perjalanan karier dia, oleh sebab itu film yang disebutkan dinominasikan untuk beberapa Academy Awards, dikutipkan dari Screen Rant.

4. Paddington (2014)

Paddington film live-action tentang beruang Peru yang mana menjalani hidupnya di dalam London. Kidman berperan sebagai penjahat dalam Millicent Clyde. Ia juga ahlinya mengisi lapisan kulit binatang yang berharap bisa jadi menambahkan Paddington ke di koleksinya. Film Paddington diminati penonton, sebab humor yang tersebut berpadu narasi menyentuh perasaan. Paddington termasuk kategori tontonan film keluarga, disitir dari GoldDerby.

5. Moulin Rouge! (2001)

Moulin Rouge! film drama musikal romantis. Film ini bercerita tentang penulis Inggris. Pada 1899, kemudian Christian, pribadi penulis muda Inggris, datang ke Paris untuk mengikuti revolusi Bohemian yang dimaksud menguasai dengan narkoba juga pelacur. Tidak ada sensasi dunia yang dimaksud yang digunakan lebih banyak hidup daripada di dalam Moulin Rouge, klub di malam hari tempat orang-orang dihibur oleh para penari. Keadaan berubah berubah menjadi buruk bagi Christian saat ia memulai hubungan dengan bintang klub, Satine (Nicole Kidman).

Nicole Kidman Mengenakan Gaun pada Iklan Chanel No. 5 2004 ke Met Gala 2023

Artikel ini disadur dari 5 Film yang Dibintangi Nicole Kidman

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *