Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Susunan Pemain Timnas U-20 Negara Indonesia vs Argentina: Arkhan Kaka Cadangan

14
×

Susunan Pemain Timnas U-20 Negara Indonesia vs Argentina: Arkhan Kaka Cadangan

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Argentina di laga pertama Seoul Earth on Us Cup 2024 resmi dirilis pada hari ini Rabu, 28 Agustus 2024. Manajer Indra Sjafri mencadangkan Arkhan Kaka. 

Peran penyerang selama klub Persis Solo itu digantikan Ousmane Camara yang dimaksud berubah menjadi striker nomor 9 pada depan. Ia akan diapit oleh dua winger Riski Afrisal lalu Arlyansyah Abdulmanan. 

Example 300x600

Terlepas dari Ousmane, susunan pemain yang diturunkan Indra pada laga kali ini tidak ada sangat jauh berbesa dengan prediksi Tempo sebelumnya. Di tengah, Figo Dennis masih menjadi pilihan utama. Ia berduet dengan Toni Firmansyah yang tersebut sebelumnya juga tampil pada Piala AFF U-19 2024. Keduanya akan ditopang dua wingback Dony Tri Pamungkas dalam kiri juga Iqbal Gwijangge ke kanan. 

Sementara, untuk trio lini belakang, Meshaal Hamzah, Kadek Arel, lalu Alfharezzi Buffon bermain sejak menit awal. Ketiganya akan membantu kiper Ikram Algiffari untuk merawat gawang Timnas U-20 Indonesi dari gempuran para penyerang Argentina.

Pelatih Indra Sjafri sebelumnya memaparkan bahwa keikutsertaan timnya di pertandingan di Korea Selatan ini berubah jadi bagian dari persiapan timnya menuju kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Lawan-lawan yang digunakan dihadapi dalam Seoul Earth on Us Cup 2024, kata dia, dapat menjadi acuan untuk mencari komposisi skuad terbaik.

“Setelah kami berjuang di dalam Toulon Tournament kemudian ada undangan dalam sini, kami sangat senang dikarenakan seperti kelompok lain, tentu ini untuk persiapan kelompok ke kualifikasi AFC U-20 di mana nanti kami berubah jadi tuan rumah. Event ini kami jadikan untuk mencari skuad terbaik dari Timnas U-20 Indonesia,” ujar beliau di pembukaan jumpa pers sebelum laga diambil dari informasi video pasukan media PSSI.

Duel Timnas U-20 Nusantara vs Argentina di laga pertama Seoul Earth on Us Cup 2024 akan dijalankan pada Mokodong Stadium, Seoul, Korea Selatan, hari ini Rabu, 28 Agustus, mulai pukul 14.00 WIB.

Susunan pemain Timnas U-20 Nusantara vs Argentina ke Seoul Earth on Seoul Cup 2024 

Indonesia: Ikram Algiffari; Meshaal Hamzah, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Iqbal Gwijangge; Dony Tri Pamungkas, Muhammad Alfharezzi Buffon, Figo Dennis, Toni Firmansyah; Arlyansyah Abdulmanan, M. Riski Afrisal, Ousmane Camara. 

Argentina: Lucas Cufia; Jose Ibarra, Nazareno Roselli, Mirko Juarez; Tiago Esidin, Rodrigo Ezeqiel Stocco; Matias Gabriel, Santiago Colidio, Mateo Daniel, Tomas Agustin.

Artikel ini disadur dari Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Argentina: Arkhan Kaka Cadangan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *