Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Rekap Hasil Bola Rabu Dinihari, 28 Agustus: Barcelona juga Al Nassr Menang, 3 Tim Berhasil ke Babak Utama Kejuaraan Champions

34
×

Rekap Hasil Bola Rabu Dinihari, 28 Agustus: Barcelona juga Al Nassr Menang, 3 Tim Berhasil ke Babak Utama Kejuaraan Champions

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Hasil bola pada Selasa hingga Rabu dinihari, 27-28 Agustus 2024, menampilkan rangkaian pertandingan Turnamen Champions, Kompetisi Spanyol, Kompetisi Arab Saudi, serta Turnamen 1.

Dari Kompetisi Champions, ada tiga pertandingan babak kedua fase playoff.  Klub Swiss Young Boys mengalahkan Klub sepak bola Galatasaray satu gol tanpa balas juga lolos ke putaran utama (fase liga) dengan kemenangan agregat 4-2. Alan Virginius mencetak gol tunggal di laga ini, pada menit ke-87.

Example 300x600

Juara Ceko, Sparta Prague, juga lolos. Mereka tim Swedia, Malmo, 2-0, untuk meraih kemenangan agregat 4-0. Sedangkan RB Salzburg bermain imbang 1-1 pada domicile sendiri dengan Dynamo Kyiv untuk melaju pasca menang 2-0 di dalam seri pertama.

Dari Kejuaraan Spanyol pekan ketiga, Barcelona menang 2-1 di dalam stadion Rayo Vallecano. Mereka mempertahankan kesempurnaan dengan memenangi ketiga laga awal yang tersebut dijalani.

Rayo mendominasi jalannya pertandingan di dalam putaran pertama kemudian unggul tambahan dulu melalui gol dari Unai Lopez pada menit kesembilan. Tapi Barca tampil lebih banyak hidup setelahnya jeda, dengan Pedri menyamakan kedudukan melalui satu serangan balik pada menit ke-60.

Dani Olmo, yang digunakan baru didatangkan dari Leipzig, mencetak gol pada menit ke-82 untuk menjamin kemenangan Barcelona.

Barcelona sekarang ini memuncaki klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, unggul dua poin dari Villarreal yang mana berada dalam kedudukan kedua. Rayo berada ke peringkat delapan dengan empat poin.

Dari Kejuaraan Arab Saudi, Al Nassr menang 4-1 pada markas Al Feiha. Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol. Anderson Talisca memborong dua gol, sedangkan satu gol Al Nassr lain diceploskan Marcelo Brozovic.

Hasil ini bermetamorfosis menjadi kebangkitan bagi Al Nassr setelahnya ditahan Al Raed dalam pekan pertama. Kini mereka itu menempati kedudukan kedua klasemen dengan nilai empat, tertinggal dua bilangan bulat dari Al Qadisiya.

Dari Kompetisi 1, Borneo FC mengalahkan Bali United dengan skor 2-0. Kemenangan gemilang itu dipastikan oleh Christophe Nduwarugira dan juga Mariano Peralta.

Borneo menempati sikap kedua klasemen dengan nilai sembilan, kalah selisih gol dari PSM Makassar. Bali United dalam urutan keenam dengan nilai enam.

Hasil Bola Selengkapnya:

Liga Champions
(Playoff sisi kedua)

Rabu, 28 Agustus 2024
RB Salzburg vs Dynamo Kiev 1-1 (Salzburg lolos, skor akhir 3-1)
Sparta Prague vs Malmo 2-0 (Sparta Praha lolos, skor akhir 4-0)
Galatasaray vs Young Boys 0-1 (Young Boys lolos, skor akhir 4-2).

Liga Spanyol
(Pekan kedua)

Rabu, 28 Agustus 2024
Mallorca vs Sevilla 0-0
Rayo Vallecano vs Barcelona 1-2.

Liga Arab Saudi
(Pekan kedua)

Rabu, 28 Agustus 2024
Al Fayha vs Al Nassr 1-4.

Liga 1 
(Pekan ketiga)

Selasa, 27 Agustus 2024
Borneo FC vs Bali United 2-0.

Artikel ini disadur dari Rekap Hasil Bola Rabu Dinihari, 28 Agustus: Barcelona dan Al Nassr Menang, 3 Tim Lolos ke Babak Utama Liga Champions

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *