Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Real Madrid dalam Urutan Kelima Klasemen Kompetisi Spanyol Pekan Ketiga, Carlo Ancelotti Tekankan Timnya Harus Pulih Cepat sekali

24
×

Real Madrid dalam Urutan Kelima Klasemen Kompetisi Spanyol Pekan Ketiga, Carlo Ancelotti Tekankan Timnya Harus Pulih Cepat sekali

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Real Madrid kembali gagal memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ketiga Kejuaraan Spanyol. Los Blancos ditahan imbang 1-1 pada domicile Las Palmas pada Hari Jumat dinihari WIB, 30 Agustus 2024. 

Itu adalah hasil imbang kedua tim asuhan Carlo Ancelotti dalam kompetisi domestik. Sebelumnya, juara bertahan bermain imbang pada waktu bertandang ke markas Mallorca pada laga pembuka. 

Example 300x600

Real baru sekali menang di mana bermain ke rumah menjamu Valladolid 3-0 pada akhir pekan lalu. Total mereka itu baru mengemas lima poin dari tiga pertandingan, sehingga berada di dalam peringkat kelima klasemen sementara. Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona yang dimaksud nangkring pada puncak dengan catatan kemenangan sempurna pada tiga pertandingan pertamanya.

Setelah bermain imbang dalam markas Las Palmas, Ancelotti menekankan, timnya harus pulih dengan cepat. Ia juga menyalahkan dirinya sendiri serta bertekad untuk bekerja tambahan keras menyiapkan strategi untuk timnya.

“Jelas bahwa kami sedang berjuang untuk menemukan kembali keadaan terbaik musim lalu. Namun, kami tiada boleh mencari-cari alasan. Jadwalnya ketat lalu kami harus pulih dengan cepat, akibat pada hari Akhir Pekan kami miliki pertandingan lain,” kata Ancelotti di konferensi pers seusai laga.

“Saya wajib mempunyai strategi yang tambahan jelas, untuk memberi para pemain kejelasan lebih banyak tentang apa yang tersebut saya inginkan. Hal ini menghabiskan lebih besar banyak biaya dari yang mana kami kira. Kami harus bekerja kemudian berkonsentrasi pada jalan yang mana ingin kami tempuh.”

Saat bertandang ke markas Las Palmas, gawang Real Madrid bisa saja dibobol dengan cepat pada menit kelima oleh Alberto Moleiro. Pasukan sepak bola Ancelotti baru bisa jadi membalas pada menit ke-69 lewat tendang penalti Vinicius Junior. 

Kylian Mbappe, penyerang selama Prancis, yang tersebut diboyong sebagai agen bebas dari Paris Saint-Germain (PSG), belum juga mampu mencetak gol. Meski begitu, Ancelotti tak mau menyalahkan pemain barunya itu. 

“Permainan kami lambat. Tidak banyak mobilitas dan juga para penyerang menerima bola sementara kelompok lawan telah dekat. Ketika kami bukan menguasai bola, kami meninggalkan terlalu sejumlah ruang di antara garis,” kata pembimbing Italia berusia 65 tahun ini.

“Saya tidaklah berpikir itu hambatan mental, lantaran tim berlatih dengan baik. Hanya semata terkadang Anda bukan menemukan cara bermain terbaik…. Segalanya bukan berjalan dengan baik kemudian kami harus segera memperbaikinya.”

Real Madrid akan menjalani pertandingan berikutnya pada lanjutan Turnamen Spanyol di dalam markas menjamu Real Betis. Laga yang disebutkan dijadwalkan berlangsung pada Mulai Pekan dinihari WIB, 2 September 2024. 

REUTERS

Artikel ini disadur dari Real Madrid di Urutan Kelima Klasemen Liga Spanyol Pekan Ketiga, Carlo Ancelotti Tekankan Timnya Harus Pulih Cepat

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *