Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Rayo Vallecano vs Barcelona 1-2: Begini Kata Dani Olmo pasca Cetak Gol Debut, Jelaskan Selebrasi Menari Bersama Lamine Yamal

35
×

Rayo Vallecano vs Barcelona 1-2: Begini Kata Dani Olmo pasca Cetak Gol Debut, Jelaskan Selebrasi Menari Bersama Lamine Yamal

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Barcelona menang 2-1 di lumbung Rayo Vallecano pada pekan ketiga Kejuaraan Spanyol, Rabu dinihari, 28 Agustus 2024. Dani Olmo, yang digunakan baru didatangkan dari Leipzig, melakukan debut serta mencetak gol.

Rayo mendominasi jalannya pertandingan pada sesi pertama lalu unggul tambahan dulu melalui gol dari Unai Lopez pada menit kesembilan. Tapi Barca tampil lebih tinggi hidup pasca jeda, dengan Pedri menyamakan kedudukan melalui satu serangan balik pada menit ke-60. 

Example 300x600

Dani Olmo kemudian berubah jadi penentu kemenangan dengan mencetak gol pada menit ke-82. Ia menjebol gawang lawan dengan tendangan melengkung kaki kiri yang digunakan indah dari tepi kotak penalti.

Dani Olmo diturunkan sebagai perwakilan di laga ini. Ia menggantikan Ferran Torres serta segera mengubah dinamika permainan.

Pemain berusia 26 tahun itu senang sanggup memberi pengaruh di debutnya. “Saya merasa sangat baik. Saya sangat siap untuk bermain, serta saya mengawaitu momen ini. Tidak ada cara yang tersebut lebih tinggi baik untuk melakukan debut saya,” kata Olmo, seperti dikutipkan DAZN.

“Saya terus-menerus mencoba mencetak gol atau menciptakan peluang. Saya pemain yang tersebut menyerang. Kami belum pernah menang ke stadion ini selama beberapa tahun terakhir, jadi kami sangat senang dengan kemenangan juga penampilan kami.”

Pemain yang dimaksud juga menjelaskan selebrasi tariannya dengan Lamine Yamal:

“Saya berbicara dengan Lamine sebelum pertandingan. Jika saya mencetak gol, kami akan merayakannya bersama,” kata Olmo.

Dengan bisnis luar biasa pada menyerang serta bertahan, Olmo dinobatkan sebagai pemain terbaik atau MVP. 

Meskipun Barcelona tak miliki bursa pemindahan terbaik, akibat keterbatasan keuangan, tampaknya Dani Olmo telah lama berubah menjadi taruhan yang digunakan cemerlang. Ia datang serta hadir untuk mengubah berbagai hal ke arah yang positif ke klub.

Barcelona pada saat ini memuncaki klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, unggul dua poin dari Villarreal yang berada ke kedudukan kedua. Rayo berada ke peringkat delapan dengan empat poin.

REUTERS | BARCA UNIVERSAL

Artikel ini disadur dari Rayo Vallecano vs Barcelona 1-2: Begini Kata Dani Olmo setelah Cetak Gol Debut, Jelaskan Selebrasi Menari Bersama Lamine Yamal

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *