Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Isyarat Inter Milan vs Atalanta dalam Turnamen Italia Waktu senja Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Prediksi Susunan Pemain

20
×

Isyarat Inter Milan vs Atalanta dalam Turnamen Italia Waktu senja Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Prediksi Susunan Pemain

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta akan tersaji pada pekan ketiga Kompetisi Italia Serie A 2024-2025. Laga ini akan diselenggarakan pada Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu, 31 Agustus 2024, pada pukul 01.45 WIB.

Inter Milan memulai langkah mereka itu di dalam Kompetisi Italia 2024-2025 dengan hasil kurang memuaskan. Nerrazurri ditahan imbang Genoa 2-2 pada pekan pertama. Kala itu dua gol Marcus Thuram sempat menghadirkan I Nerazzurri unggul 2-1, sebelum gol Junior Messias dalam menit ke-90 menciptakan Genoa menyamakan kedudukan.

Example 300x600

Anak asuh Simone Inzaghi bangkit pada laga kedua. Mereka berhasil mengatasi perlawanan Lecce dengan kemenangan 2-0.

Ini bermetamorfosis menjadi kemenangan pertama Inter Milan di lima laga terakhir mereka, diantaranya di tiga pertandingan pramusim ketika menghadapi Pisa (1-1), Al Ittihad (0-2), lalu Chelsea (1-1). 

Hasil empat poin menimbulkan Inter Milan sementara duduk dalam peringkat kedua klasemen Kejuaraan Italia, di bawah Juventus yang digunakan mengoleksi enam poin. Sementara ini Atalanta menempati peringkat kedelapan klasemen dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan.

Atalanta yang berubah menjadi regu kuda hitam musim sesudah itu mengawali langkah mereka dengan kemenangan 4-0 melawan Lecce ke laga pembuka. La Dea kemudian harus tertunduk di markas Torino pada laga pekan kedua Kompetisi Italia, setelahnya kalah 1-2 dari pasukan tuan rumah. 

Kondisi Terkini Kedua Tim

Inter Milan: Skuad I Nerazzurri kemungkinan masih tanpa Lautaro Martinez yang mana mengalami kesulitan otot. Mehdi Taremi kemungkinan menggantikan posisinya.

Stefan de Vrij sudah ada menjalani latihan penuh, lalu diprediksi bisa jadi tampil, sedangkan Tajon Buchanan masih mengalami cedera.

Atalanta: La Dea ditinggal beberapa pemain seperti Teun Koopmeiners (Juventus), El Bilal Toure (Stuttgart), dan juga Juan Muso (Atletico Madrid).

Giorgio Scalvini kemudian Gianluca Scamacca masih cedera, sedangkan Sead Kolasinac kemudian Mitchel Bakker juga dikabarkan tak sanggup tampil.

Head-to-Head

  • Kedua grup sudah bertemu di 140 pertandingan. Inter Milan memetik 77 kemenangan, sedangkan Atalanta meraih 27 kemenangan. Sebanyak 36 pertandingan berakhir imbang.
  • Inter Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini bertarung dengan Atalanta juga sudah meraih kemenangan 25 dari 45 pertandingan terakhir. Atalanta semata-mata meraih tujuh kemenangan.
  • Inter Milan telah terjadi meraih kemenangan tiap-tiap dari 11 pertandingan terakhir dia berjuang melawan Atalanta pada Serie A – rekor terpanjang merek berperang melawan La Dea pada sejarah kompetisi tersebut.
  • Kemenangan Atalanta sebelumnya bertarung dengan Inter Milan dalam Serie A diraih dengan skor 2-1 pada tahun 2014 – La Dea telah terjadi kebobolan 23 gol pada 10 pertandingan liga pasca rekor ini.
  • Setelah sembilan kemenangan berturut-turut dalam rumah sendiri dalam Serie A, Inter Milan telah lama berganti-ganti antara menang lalu seri pada enam pertandingan terakhir mereka.
  • Atalanta bisa jadi sekadar kalah di dua dari tiga pertandingan pertama mereka pada satu musim Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18.

5 Laga Terakhir

28/02/2024 Inter Milan 4-0 Atalanta – Kejuaraan Italia
04/11/2023 Atalanta 1-2 Inter Milan – Kejuaraan Italia
27/05/2023 Inter Milan 3-2 Atalanta – Kejuaraan Italia
31/01/2023 Inter Milan satu gol tanpa balas Atalanta – Coppa Italia
13/11/2022 Atalanta 2-3 Inter Milan – Turnamen Italia

Pemain Atalanta Berat Djimsiti juga Ademola Lookman mengangkat piala setelahnya timnya berhasil meraih kemenangan Turnamen Eropa di dalam Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, 23 Maret 2024. Atalanta juara Kejuaraan Europa usai mengalahkan Leverkusen 3-0 sekaligus berubah jadi gelar kejuaraan pertama bagi Atalanta pada pentas Eropa. REUTERS/Paul Childs

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Taremi
Pelatih: Simone Inzaghi

Atalanta (3-4-2-1): Carnesecchi; De Roon, Hien, Djimsiti; Bellanova, Ederson, Pasalic, Ruggeri; Brescianini, De Ketelaere; Retegui
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Prediksi 

Inter Milan memiliki skuad yang mana lebih lanjut baik meskipun masih diselimuti permainan yang tersebut tidak ada konsisten. Hakan Calhanoglu akan kembali lalu kemungkinan akan bermetamorfosis menjadi tumpuan lini serang Nerrazurri. Atalanta mampu tampil mengejutkan, tetapi mereka itu punya rekor yang dimaksud buruk. Inter Milan lebih tinggi dijagokan meraih kemenangan di pertandingan ini. Prediksi: Inter Milan 3-1 Atalanta.

SKOR.ID | SPORTSKEEDA

Artikel ini disadur dari Prediksi Inter Milan vs Atalanta di Liga Italia Malam Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Perkiraan Susunan Pemain

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *