Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Kejuaraan 1 Pekan Ketiga Tuntas: Simak Rekap Hasil, Klasemen, Top Skor, lalu Jadwal Berikutnya

19
×

Kejuaraan 1 Pekan Ketiga Tuntas: Simak Rekap Hasil, Klasemen, Top Skor, lalu Jadwal Berikutnya

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Borneo FC melanjutkan catatan apik pada awal musim ini dengan menang 2-0 berhadapan dengan tamunya Bali United pada pertandingan pekan ketiga Kejuaraan 1 dalam Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa malam, 27 Agustus 2024. 

Ini kemenangan ketiga berturut-turut bagi Pesut Etam musim ini, yang mengantarkan mereka menghuni sikap kedua klasemen. Mereka berubah menjadi satu dari dua pasukan yang mana terus menang pada tiga laga, dengan PSM Makassar yang dimaksud memuncaki klasemen.

Example 300x600

Bagi Bali United, kekalahan ini menghentikan laju dua kemenangan berturut-turut yang tersebut menciptakan Serdadu Tridatu menduduki tempat keenam di dalam klasemen dengan enam poin.

Bali United menciptakan prospek terlebih dahulu melalui sepakan Made Tito dari luar kotak penalti yang mana ditahan kiper Borneo Nadeo Arga Winata. Borneo membalas lewat Berguinho yang tersebut mengurangi sepakan keras tapi tiada tepat sasaran.

Gawang Bali kembali terancam ketika Mariano Peralta menanduk bola dari umpan silang kiriman Stefano Lilipaly yang tersebut membentur mistar gawang grup tamu. Kiper Bali United Fitrul Dwi Rustapa kemudian melakukan penyelamatan gemilang ketika mengkritik tendangan bebas Stefano Lilipaly.

Pada menit ke-40 Borneo memecah kebuntuan. Tendangan sudut kiriman Lilipaly disambut dengan sundulan akurat bek Christophe Nduwarugira untuk membobol gawang lawan. Borneo unggul 1-0.

Pada awal putaran kedua, Borneo kembali mengancam. Leo Gaucho mendapat bola kemudian melesak masuk kotak penalti Bali, sebelum mengurangi sepakan melebar. 

Borneo menggandakan keunggulan pada menit ke-73. Berguinho mengirim umpan tarik terhadap Peralta yang mana tidaklah terkawal, untuk dengan mudah-mudahan diselesaikan dengan sepakan masuk ke gawang Fitrul. 2-0 untuk Pesut Etam.

Sebelumnya, PSM Makassar menang 3-1 berhadapan dengan Dewa United. Mereka memuncaki klasemen, dengan nilai sembilan, unggul produktivitas gol dari Borneo FC. Dewa United menghuni urutan ke-13 dengan nilai dua.

Pada pekan ketiga, juara bertahan kembali tertahan untuk kedua kalinya secara beruntun. Mereka bermain 1-1 ketika menjamu Arema FC.

Maung Bandung pada saat ini menempati sikap kedelapan klasemen dengan nilai lima. Arema FC pada urutan ke-14 dengan nilai dua.

Rekap Hasil Kompetisi 1 Pekan Ketiga

Jumat, 23 Agustus 2024
PSIS Semarang vs PSBS Biak Numfor 1-0
Persebaya vs Barito Putera 2-1.
Sabtu, 24 Agustus 2024
Madura United vs Persita 0-1
Persija DKI Jakarta vs Persis Solo 2-1.

Minggu, 25 Agustus 2024
Persik Kediri vs Malut United 0-0
Persib Bandung vs Arema FC 1-1.

Senin, 26 Agustus 2024
Semen Padang vs PSS Sleman 1-0
PSM Makassar vs Dewa United 3-1.
Selasa, 27 Agustus 2024
Borneo FC vs Bali United 2-0. 

Selanjutnya: Klasemen Turnamen lalu top skornya

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Liga 1 Pekan Ketiga Tuntas: Simak Rekap Hasil, Klasemen, Top Skor, dan Jadwal Berikutnya

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *