Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Kylian Mbappe Belum Cetak Gol untuk Real Madrid pada Turnamen Spanyol, Ini adalah Kata Carlo Ancelotti

23
×

Kylian Mbappe Belum Cetak Gol untuk Real Madrid pada Turnamen Spanyol, Ini adalah Kata Carlo Ancelotti

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tiada khawatir dengan penampilan Kylian Mbappe pada dua laga awal musim La Turnamen Spanyol. Ia memilih tak ambil pusing lantaran pemain jika Prancis yang dimaksud gagal mencetak gol. 

Mbappe, 25 tahun, bergabung dengan juara LaLiga kemudian Turnamen Champions dengan status bebas pengiriman dari Paris Saint Germain pada bulan Juni lalu. Ia tampil menjanjikan dengan mencetak gol pada debutnya pada waktu membantu Real meraih kemenangan 2-0 berhadapan dengan jAtalanta dalam final Piala Super UEFA dua minggu lalu.

Example 300x600

Sejak ketika itu, Mbappe belum mencetak gol di dua pertandingan La Turnamen sama-sama Real Madrid. Ia mengalami kesulitan mencetak gol ketika Real menghadapi Mallorca juga di kemenangan stadion berhadapan dengan Real Valladolid.

“Gol terakhirnya muncul pada tanggal 14 Agustus. Baru dua minggu berlalu, itu tidak alasan untuk cemas sebagai klub kemudian ia juga tak khawatir,” kata Ancelotti pada konferensi pers mendekati pertandingan bertarung dengan Las Palmas pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

“Dia sangat senang ke sini, kami yakin beliau ingin mencetak gol dalam pertandingan berikutnya. Begitu pula Vinicius, yang belum mencetak gol musim ini juga saya tiada melihatnya cemas juga,” ujar ahli jika Italia tersebut. “(Mbappe) berprogres sangat baik, saya melihatnya semakin baik setiap hari, bersemangat, termotivasi, berlatih dengan baik. Dia sangat rendah hati. Saya pikir adaptasinya berjalan sangat baik.”

Ancelotti mengakui tak kaget Real Madrid mengalami awal musim yang tersebut sulit pasca gelandang utama Toni Kroos pensiun. Dia juga masih  mencoba memasukkan Mbappe ke peran penyerang sedang yang baru. “Setiap tahun memiliki tantangannya sendiri sebab ada pembaharuan pada bentuk tim, sistem yang mana diterapkan,” kata Ancelotti.

“Tahun berikutnya kami juga membutuhkan waktu pada awal musim, kami membutuhkan gol pada menit-menit akhir untuk mendapatkan hasil di sejumlah pertandingan. Butuh waktu sampai kami menemukan bentuk kami juga versi terbaik dari diri kami sendiri, tetapi itu hal yang digunakan normal.”

“Tahun tak lama kemudian saya tiada memohonkan Toni Kroos berubah menjadi Aurelien Tchouameni, sebanding seperti saya tak akan meminta-minta Tchouameni berubah jadi Kroos. Setiap pemain punya karakteristiknya sendiri. Tim harus beradaptasi dengan karakteristik yang digunakan dimiliki Tchouameni, yang tersebut sangat penting bagi kami,” ujar Ancelotti lagi.

Dengan satu pertandingan di dalam tangan, Real Madrid berada di dalam kedudukan kelima klasemen La Turnamen dengan empat poin. El Real berselisih lima poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona.

Daftar Tim yang tersebut Berhasil ke Babak Utama Turnamen Champions dan juga Penerangan Format Baru Kompetisinya

Artikel ini disadur dari Kylian Mbappe Belum Cetak Gol untuk Real Madrid di Liga Spanyol, Ini Kata Carlo Ancelotti

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *