Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jadwal Timnas U-20 Negara Indonesia vs Thailand, Indra Sjafri Minta Pemain Menunjukkan Habis-habisan

20
×

Jadwal Timnas U-20 Negara Indonesia vs Thailand, Indra Sjafri Minta Pemain Menunjukkan Habis-habisan

Share this article
Example 468x60

JakartaTimnas U-20 Indonesia mulai melakukan persiapan menjauhi kontes kontra Thailand di laga kedua Seoul Earth on Us Cup 2024. Pada pertandingan yang tersebut akan berlangsung hari Jumat, 30 Agustus, ahli Indra  Sjafri memohon anak asuhnya masih tampil habis-habisan.

Indonesia, sebelumnya, meriah kemenangan mengejutkan menghadapi Argentina. “Saya setiap saat menekankan setiap pertandingan itu penting. Setiap pertandingan itu harus disikapi dengan kerja keras juga sesuai dengan apa yang kami sepakati sebelum pertandingan,” ujar beliau di informasi audio grup media PSSI, Kamis, 29 Agustus 2024.

Example 300x600

Garuda Nusantara sukses mengalahkan Argentina pada laga perdana Seoul Earth on Us Cup 2024 dengan skor 2-1, Rabu, 28 Agustus lalu. Sempat tertinggal lebih lanjut dulu oleh gol Mirko Juarez, anak asuh Indra Sjafri mampu membalikkan keadaan melalui gol Kadek Arel serta Maouri Simon.

Indra mengungkapkan para pemain Timnas U-20 Indonesi baru belaka mengadakan latihan pemulihan pasca berlaga berhadapan dengan Argentina. Selain itu, juru taktik berusia 61 tahun memanfaatkan jeda waktu pertandingan yang tersebut singkat untuk mematangkan game plan menghadapi lawan berikutnya.

“Setelah kemarin kami selesai melaksanakan pertandingan dengan Argentina, hari ini kami recovery. Oleh oleh sebab itu jarak antar pertandingan itu cuma satu hari, pagi kami gunakan recovery, setelah itu siang nanti ada discuss untuk pertandingan kemarin, evaluasi, lalu persiapan gameplan pertandingan berjuang melawan Thailand,” tutur dia.

Laki-laki yang tersebut juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu menekankan terhadap para pemain Timnas U-20 Indonesia untuk sanggup menjalankan tugasnya setiap-tiap seusai game plan yang mana sudah ada direncanakan. “Itu harus dilaksanakan kemudian benar-benar tugas 11 pemain yang tersebut ada dalam lapangan itu sesuai dengan apa yang digunakan sudah ada kami bebankan untuk mereka.”

Laga Timnas U-20 Indonesia vs Thailand akan kembali dijalankan di dalam Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan pada Jumat, 30 Agustus 2024, mulai pukul 14.00 WIB. Setelah itu, Garuda Nusantara dijadwalkan bersua tuan rumah Korea Selatan pada area yang digunakan sebanding pada Minggu, 1 September 2024.

Setelah menjalani kumpulan program uji coba di Korea Selatan, Timnas U-20 Negara Indonesia akan pulang ke Tanah Air untuk memasuki persiapan akhir sebelum kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Anak asuh Indra Sjafri tergabung di grup G dengan Yaman, Maldives, dan juga Timor Leste. Seluruh pertandingan akan datang dilakukan ke Jakarta.

Artikel ini disadur dari Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Thailand, Indra Sjafri Minta Pemain Tampil Habis-habisan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *