Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Hasil Uji Coba Timnas U-17 Negara Indonesia vs India, Babak Pertama Poin 0-0

43
×

Hasil Uji Coba Timnas U-17 Negara Indonesia vs India, Babak Pertama Poin 0-0

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Babak pertama pertandingan uji coba Timnas U-17 Indonesia vs India pada rangka persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Selasa, 27 Agustus 2024 yang tersebut berlangsung dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali itu berakhir dengan skor 0-0.

Pelatih Nova Arianto tampak tiada puas dengan permainan anak asuhnya sampai harus melakukan pergantian pemain pada menit ke-25. Namun hal yang disebutkan tak berbagai mengakibatkan pembaharuan untuk Garuda Muda.

Example 300x600

Jalannya Pertandingan

Tempo permainan berjalan lambat pada menit-menit awal. India tambahan mendominasi permainan hingga 20 menit awal. Tim asuhan Ishfaq Ahmed unggul 58 persen penguasaan bola dengan total satu tembakan dilepaskan.

Di sisi lain, Timnas U-17 Nusantara terlihat begitu kesulitan mengalirkan bola dengan baik. Matthew Baker yang mana diplot sebagai gelandang berada dalam tampak tiada mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Begitu juga dengan Ida Bagus Putu Cahya yang digunakan kerap gagal melakukan build up serangan.

Melihat situasi tersebut, ahli Nova Arianto pun mengambil sikap. Ia menawan meninggalkan Ida Bagus Putu Cahya kemudian Muhammad Aldyansyah pada menit ke-25. Kemudian masuk Evandra Florasta dan juga Zahaby Gholy. Situasi ini memproduksi Baker kembali ke tempat murninya sebagai bek berada dalam kiri.

Keputusan itu cukup memberikan dampak pada permainan Timnas U-17 Indonesia. Serangan Pasukan sepak bola Merah Putih saat ini lebih tinggi hidup memasuki 30 menit jalannya fase pertama. Namun, pengambilan kebijakan dalam area sepertiga akhir pertahanan India masih belum maksimal.

Akan tetapi, permainan yang disebutkan tidak ada berlangsung lama. Pada 10 menit terakhir, India kembali berhasil mengambil alih permainan. Perebutan bola sejumlah terbentuk dalam lini tegah dan juga bukan ada potensi berbahaya tercipta hingga turun minum. Babak pertama, kedua grup bermai imbang 0-0.

Susunan Pemain Timnas U-17 Indonesia vs India

Indonesia: Muhammad Nur Ichsan; I Putu Panji Apriawan, Ida Bagus Putu Cahya, Andi Faith Jamaludin; Matthew Baker, Fadly Alberto, Dafa Zaidan, Nazriel Alfaro; Azizu Milanesta, Daniel Alfredo, Muhammad Aldyansyah.

India: Suraj Singh; Karish Soram, Mohammed Kaif, Ngamgouhou Mate, Sumit Sharma, Yaipharemba Chingakham; Ahongshangbam Samson, Levis Zangminlun, Muhammad Arbash, Vishal Yadav; Bharat Lairenjam.

Artikel ini disadur dari Hasil Uji Coba Timnas U-17 Indonesia vs India, Babak Pertama Skor 0-0

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *