Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Girona Bakal Hadapi Tim-tim Kuat ke Turnamen Champions, Begini Komentar Kepelatihan Michel

13
×

Girona Bakal Hadapi Tim-tim Kuat ke Turnamen Champions, Begini Komentar Kepelatihan Michel

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Girona yang digunakan memproduksi kejutan ke LaLiga musim lalu, sempat berubah menjadi pesaing juara Real Madrid. Mereka yang berhasil mengalahkan Barcelona dua kali sebelum akhirnya finis dalam urutan ketiga sekarang bersiap tampil pada Turnamen Champions. 

Berdasarkan hasil undian, Girona akan menghadapi tim-tim kuat di Kejuaraan Eropa tersebut, di antaranya Liverpool, Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG) serta AC Milan. Mereka juga akan menghadapi PSV Eindhoven, Feyenoord, Slovan Bratislava, serta Sturm Graz.

Example 300x600

Mengomentari hasil undian Kompetisi Champions untuk format baru 36 grup musim ini, pembimbing Michel mengungkapkan penggemar timnya harus menikmati cita rasa pertama dia di sepak bola Eropa dikarenakan akan menghadapi tim-tim kuat.

Michel begitu bersemangat mengomentari hasil undian setelahnya timnya mencatatkan data kemenangan telak 4-0 menghadapi Osasuna dalam stadion sendiri pada hari terakhir pekan dinihari WIB, 30 Agustus. Itu tiga poin pertama yang tersebut mereka itu raih pasca dihajar Atletico Madrid 3-0. Sebelumnya, mereka itu mengawali dengan bermain imbang 1-1 dalam markas Real Betis.

“Saya tak punya waktu untuk memikirkannya, tetapi kita berbicara tentang tim-tim papan atas, jadi saya hanya sekali ingin para penggemar kami terwakili dengan baik di dalam kejuaraan ini serta memberi tahu dia bahwa merekan harus progresif dengan kepala tegak dalam seluruh Eropa,” kata Michel terhadap DAZN pada hari Kamis.

Ia memandang para pemainnya mempunyai kedewasaan untuk menghadapinya sangat alamiah. Tetapi, beliau menekankan bahwa pada pada waktu ini, fokus dia pada pertandingan yang mereka mainkan hari ini.

“Saya mengetahui bahwa Liverpool adalah salah satu tim di grup selama pertandingan lalu saya terkejut, tetapi saya tak terlalu memikirkannya akibat situasinya.”

Michel memuji ketangguhan para pemainnya pada memulihkan diri dari kekalahan 3-0 dari Atletico Madrid pada hari Akhir Pekan dengan tampil sempurna bertarung dengan Osasuna. “Kami berada di dalam kedudukan yang sangat baik lalu semua pemain melakukan pekerjaan yang dimaksud spektakuler, permainan yang dimaksud hebat di segala hal,” ujarnya.

“Saya sangat senang dengan penampilan kelompok kemudian lantaran ada sesuatu yang tersebut aneh yang mana mirip sekali bukan saya sukai sebelumnya. Sering kali Anda cuma mengawasi sisi negatifnya, tetapi hari ini regu memainkan permainan yang dimaksud sempurna sejak awal.”

Tambahan tiga poin yang didapat dari laga domicile ini menghasilkan Girona berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan empat poin. Nilainya terpaut lima poin dari Barcelona, yang tersebut berubah menjadi satu-satunya kelompok yang digunakan mencatat kemenangan sempurna di tiga laga pembuka musim ini.

Kemenangan berhadapan dengan Osasona jadi modal bagi Girona menatap laga berikutnya melakoni laga tandang berjuang melawan Sevilla pada Awal Minggu dinihari WIB, 2 September 2024. 

REUTERS

Artikel ini disadur dari Girona Bakal Hadapi Tim-tim Kuat di Liga Champions, Begini Komentar Pelatih Michel

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *