Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Bursa Transfer: Pemain tengah Manchester United Scott McTominay Dikabarkan Sepakat Gabung klub Napoli

23
×

Bursa Transfer: Pemain tengah Manchester United Scott McTominay Dikabarkan Sepakat Gabung klub Napoli

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Gelandang Manchester United Scott McTominay dikabarkan sudah pernah setuju untuk bergabung dengan klub Italia tim Napoli dengan biaya 30 jt euro atau sekitar Simbol Rupiah 517 miliar.

Manchester United dikabarkan menyertakan sell-on clause di kesepakatan pengiriman pemain selama Skotlandia itu. Dengan adanya klausul jualan tersebut, merekan akan mendapatkan keuntungan dari pelanggan McTominay pada masa depan.

Example 300x600

Scott McTominay ke Napoli, here we go! Kesepakatan berlaku untuk paket €30 jt ditambah klausul penjualan,” tulis dari jurnalis Fabrizio Romano melalui akun X resminya, diambil Rabu.

Setelah kedua pihak menyepakati detail kepindahan McTominay, Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah menyutujui pemainnya melakukan perjalanan menuju tim Napoli untuk melakukan pemeriksaan medis serta penandatanganan kontrak.

Manchester United telah dilakukan mengizinkan Scott melakukan perjalanan untuk tes medis serta penandatanganan kontrak,” tulisnya.

Romano juga mengabarkan bahwa Romelu Lukaku juga bersiap melakukan perjalanan ke squad Napoli guna merampungkan kepindahannya dari Chelsea.

Baik Lukaku serta McTominay siap melakukan perjalanan kemudian menjalani tes medis sebagai pemain Napoli,” tulis Romano.

Scott McTominay, 27 tahun, tercatat sudah pernah mencetak 29 gol dan juga delapan assist dari 255 laga untuk Manchester United di dalam semua kompetisi pasca debutnya di kelompok senior klub Kejuaraan Inggris itu pada Mei 2017. Ia turut membantu Setan Merah meraih Piala Kompetisi 2023 dan juga Piala FA 2024.

Artikel ini disadur dari Bursa Transfer: Gelandang Manchester United Scott McTominay Dikabarkan Sepakat Gabung Napoli

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *