Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Sebesar Rupiah 300 Juta dalam Jambi

47
×

BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Sebesar Rupiah 300 Juta dalam Jambi

Share this article
Example 468x60

INFO BISNIS – BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat pada Kamis, 11 Juli 2024, penyerahan klaim diserahkan secara simbolis Pinca BRI Jambi, Vierdhy Yosua Rb Simamora, Pimpinan BRI Insurance Marketing Representative Office (MRO) Jambi, Denny M.Siregar, terhadap tertanggung A. Napis S.P. selaku Direktur CV Empat Pilar Kejayaan.

Example 300x600

Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan yaitu sebesar Rp. 301.036.512 penyerahan dilaksanakan di Kantor Pusat BRI Jambi. Pembayaran klaim yang mana dilaksanakan BRI Insurance adalah bentuk tindaklanjut berhadapan dengan laporan klaim dari tertanggung CV Empat Pilar Kejayaan yang dimaksud mengalami kerusakan pada alat berat akibat jatuh ke sungai sehingga mengakibatkan masuknya air ke pada alat berat.

“Proses Klaim ringan serta nilai ganti merugikan yang diberikan sesuai dengan kerugian yang dimaksud dialami. Terima kasih BRI Insurance semoga semakin sukses lalu semakin terpercaya.” ucap A. Napis S.P. yang juga berterima kasih terhadap BRI Insurance yang mempermudah proses pembayaran Klaim.

Dengan adanya bermacam prospek risiko yang digunakan dapat muncul ke mana lalu kapan belaka tentunya proteksi berubah menjadi prioritas yang digunakan harus diperhatikan pada melindungi aset. Oleh sebab itu, BRI Insurance terus-menerus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi lalu optimalisasi pelayanan dengan beraneka perubahan pada memberikan solusi proteksi yang dimaksud sesuai dengan keperluan seluruh lapisan penduduk untuk ketika ini kemudian ke depannya.

Denny M. Siregar selaku Pimpinan MRO Jambi menyampaikan “BRI Insurance setiap saat berazam untuk memberikan pelayanan proteksi maksimal terhadap aset-aset tertanggung khususnya untuk Publik Jambi serta sekitarnya dengan harapan pelanggan selalu merasa aman lalu merasakan faedah berasuransi.”

Seperti yang mana diketahui pemahaman melawan pentingnya berasuransi dan juga paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran juga kesadaran komunitas sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap asset dan juga diri sejak dini.

BRI Insurance miliki beberapa barang unggulan untuk memberikan proteksi diri kemudian aset terhadap masyarakat secara enteng lalu cepat, untuk pengamanan aset yang digunakan sesuai dengan keperluan (customized), yaitu periode serta nilai pertanggungan yang dimaksud dapat diatur sendiri.

Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo menyampaikan bergabung prihatin terhadap pelanggan yang dimaksud terkena musibah.

“Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim yang disebutkan dapat meringankan beban tertanggung untuk recovery usaha atau bisnisnya dan juga hal ini saya harap dapat berubah menjadi modal kepercayaan Komunitas yang mana selaras dengan komitmen dari BRI Insurance pada memberikan pelayanan yang mana optimal untuk seluruh klien BRI Insurance” ujar Budi.

Selain itu, Budi juga mengemukakan bahwa BRI Insurance juga akan terus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi kemudian inklusi keuangan. Salah satu strateginya dengan melakukan optimalisasi pelayanan digital dengan beraneka pengembangan di memberikan solusi pengamanan yang mana mudah-mudahan diakses dengan bermacam kegunaan barang sesuai permintaan seluruh lapisan warga untuk ketika ini kemudian ke depannya.

Untuk memudahkan dalam era digital, masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat perangkat lunak BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan pada mengakses layanan pembelian dengan beraneka pilihan asuransi kerugian, informasi bengkel rekanan juga layanan lainnya. Hal itu selaras dengan komitmen BRI Insurance untuk menjadi mitra yang mana terpercaya juga andal untuk solusi perlindungan.

BRI Insurance adalah Perusahaan Asuransi Kerugian serta berubah menjadi bagian dari BRI Group, sehingga untuk meminimalisir kesalahan di redaksional maupun pemilihan gambar ilustrasi BRI Insurance merupakan Perusahaan yang mana berbeda dengan Bank BRI, BRI Life, BRI Finance serta Organisasi anak BRI lainnya baik dari bidang industri maupun tampilan logo official. (*)

Artikel ini disadur dari BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Sebesar Rp 300 Juta di Jambi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *