Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kesehatan

Gaya Luna Maya lalu Putri Marino di dalam Pertunjukan Koleksi Mediterranea Bulgari di Bali

80
×

Gaya Luna Maya lalu Putri Marino di dalam Pertunjukan Koleksi Mediterranea Bulgari di Bali

Share this article
Example 468x60

JakartaLuna Maya kemudian Putri Marino berubah menjadi dua pada antara banyak selebritas serta sosialita yang mengunjungi pertunjukan koleksi perhiasan Mediterranean Bulgari ke Bulgari Resort Bali. Kedua selebritas Tanah Air itu bergabung dengan Miss Universe 2018 dengan syarat Filipina, Catriona Gray, juga aktris yang dimaksud juga model Thailand Davika Hoorne.

Luna tampak memukau dengan atasan off-shoulder kemudian wide seri pants yang digunakan dihiasi sequin. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan Bulgari yang mana terdiri dari kalung berhias batuan permata zamrud yang mana serasi dengan busananya, juga gelang dan juga anting. Dia juga terlihat mengakibatkan tas mini berwarna hitam yang mana juga.

Example 300x600

Sesuai dengan perhiasannya, Luna memilih riasan glamor yang menonjolkan area mata. Rambutnya diikat ke belakang dengan kencang dan juga membiarkan seuntai rambut depannya dibentuk ala baby hair.

Tak kalah memukau dengan Luna, Putri Marino memilih custom aquamarine maxi dress dari desainer Jacob William. Gaun yang disebutkan menampilkan tali bahu tipis serta leher V yang mana rendah, juga belahan ke melawan lutut. 

Melengkapi gayanya, Putri juga mengenakan perhiasan koleksi baru merek selama Italia tersebut. Dia memilih kalung juga anting dengan permata biru berpadu dengan hijau serta jingga, yang mana serasi dengan busananya. Putri menata rambut pendeknya menjadi klimis serta belah tengah. Riasannya tampak natural menampilkan kulitnya yang sehat.

Bulgari mempersembahkan busana penuh gaya yang dimaksud dipadukan dengan high jewellery untuk merayakan koleksi Mediterranea. Sesuai dengan namanya, koleksi mewah ini terinspirasi dari beraneka aspek Laut Mediterania. Dari keindahan lokal yang dimaksud semarak hingga warisan budayanya kemudian hubungan dekat dengan Venesia, semua aspek laut selatan tercermin pada perhiasan yang dimaksud membentuk koleksi melalui kekayaan batu mulia. Keindahan ini kemudian dipamerkan ke depan tamu terpilih pada peragaan busana yang mana mempesona.

Pada peluncuran koleksi Mediterranean di dalam Venesia, Bulgari menghadirkan brand ambassador perhiasan ini, di antaranya Anne Hathaway, Zendaya, Lisa Blackpink, dan juga Priyanka Chopra. Acara sejenis diselenggarakan pada Bali dengan tamu dari Asia, termasuk Luna Maya dan juga Putri Marino. 

Artikel ini disadur dari Gaya Luna Maya dan Putri Marino di Pertunjukan Koleksi Mediterranea Bulgari di Bali

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *