Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Tanah Melayu Punya Taman Dinosaurus di Gurun, Terbesar pada Asia Tenggara

609
×

Tanah Melayu Punya Taman Dinosaurus di Gurun, Terbesar pada Asia Tenggara

Share this article
Example 468x60

JakartaMalaysia punya wahana baru untuk penggemar petualangan. Sebuah taman dinosurus yang digunakan bernuansa gurun baru diresmikan pada 25 Mei 2024. Taman dinosaurus ini diklaim sebagai yang dimaksud terbesar pada Asia. 

Sebagai bagian dari Monkeys Canopy Resort yang dimaksud berada dalam Jalan Persiaran Bukit Enggang Sg Long Hill, Sungai Long, 43200 Cheras, Selangor, Malaysia, Dino Desert Malaya terbentang seluas 11 hektare juga miliki 144 dinosaurus animatronik raksasa seperti Tyrannosaurus Rex, Mamenchisaurus, kemudian Triceratops. Atraksi-atraksi dinosaurus dilengkapi dengan edukasi yang digunakan menjamin bahwa pengunjung sanggup mempelajari sesuatu ke taman ini, menantang untuk anak-anak maupun dewasa. 

Example 300x600

Meniru Dinosaurus Prasejarah

Atraksi utama taman ini adalah 144 model dinosaurus seukuran aslinya yang tersebut meniru model prasejarah. Dengan pergerakan realistis, vokalisasi, juga bentuk yang tersebut cermat. Model ini menjanjikan mengakibatkan pengunjung ke era dinosaurus kuno. Mengunjungi taman hiburan ini seperti memasuki film blockbuster Hollywood yang tersebut penuh aksi.

Selain pengalaman dengan dinosaurus, pengunjung taman ini bisa saja menikmati pengalaman Aurora Night yang mana unik. Di sini, para tamu dapat menyaksikan suasana memesona kemudian suasana seperti aurora sambil berjalan-jalan di dalam sekitar taman. Karena sebagian besar Dino Desert berada ke luar ruangan, pengunjung disarankan mengenakan pakaian yang mana senyaman dan juga menerima keringat, mengakibatkan kacamata hitam, serta permanen terhidrasi.

Atraksi selain Dinosaurus

Selain Dino Desert, Monkeys Canopy Resort juga mempunyai Conquer Indoor Park yang tersebut populer, dilengkapi dengan aktivitas memikat seperti Elevated High Rope Course kemudian Ninja Warrior Course. Pengunjung juga dapat menikmati Escape Safari Playland, area bermain menyenangkan yang dimaksud dipenuhi rintangan, perosotan, dan juga area pendakian yang mana terinspirasi dari safari.

Malaysia mendebarkan lebih lanjut sejumlah wisatawan dengan beberapa kegiatan, mulai dari mengunjungi Menara Kembar Petronas kemudian Batu Cave di Kuala Lumpur hingga menjelajahi Langkawi Sky Bridge juga Lang yang mana terkenal ke Langkawi. 

TIMES OF INDIA | TRAVEL+LEISURE

Artikel ini disadur dari Malaysia Punya Taman Dinosaurus di Gurun, Terbesar di Asia Tenggara

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *