Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Kylian Mbappe Resmi Jadi Pemain Baru Real Madrid, Hal ini Pesan-pesan Florentino Perez

37
×

Kylian Mbappe Resmi Jadi Pemain Baru Real Madrid, Hal ini Pesan-pesan Florentino Perez

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Kylian Mbappe mendapat sambutan meriah dalam Santiago Bernabéu, Daerah Perkotaan Madrid, pada Selasa, 16 Juli 2024. Lebih dari 80 ribu penggemar memberikan tepuk tangan kepadanya pada waktu diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid. 

Sebuah video yang mana menampilkan 15 trofi Turnamen Champions milik Real Madrid kemudian satu momen dari Mbappe ditampilkan ketika acara perkenalan.  Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, hadir didampigi para anggota badan direksi; Presiden Kehormatan Real Madrid, José Martínez Pirri; Direktur Hubungan Kelembagaan, Emilio Butragueño; kemudian legenda klub seperti Santamaría, Zidane, Raúl, Solari serta Arbeloa.

Example 300x600

Florentino mengungkapkan bahwa kemeriahan upacara perkenalan yang disebutkan untuk menyambut Mbappe. Ia yakin pemain berusia 25 tahun akan membantu Real Madrid berada ke jalur kemenangan sepak bola Eropa.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat terhadap kelompok nasional sepak bola Spanyol yang telah lama meraih kemenangan Piala Eropa keempat di sejarah mereka. Ucapan selamat saya tidak semata-mata lantaran telah terjadi mengungguli trofi yang mana luar biasa ini tetapi juga menghadapi cara dia mencapainya,” kata Florentino.

“Para Madridistas yang tersebut terhormat, kami semua dapat kembali ke keadaan normal lalu dapat memperkenalkan pemain baru Real Madrid di stadion kami. Di sini, di dalam kuil megah sepak bola bumi ini, sebagian besar dari kisah telah terjadi tertulis. Bernabéu sudah pernah menyaksikan para pemain terbaik datang dan juga pada saat ini siap menghadapi apa yang dimaksud akan bermetamorfosis menjadi titik balik di sejarah Real Madrid. Stadion ini akan terus membanggakan para pemain terbaik ke dunia.”

“Waktunya sudah pernah tiba untuk menyambut pemain yang tersebut datang untuk membantu kami terus menang. Seorang pemain yang mana hari ini mewujudkan impian hidupnya. Hari ini kami menyambut Kylian Mbappe. Kylian, terima kasih telah lama melakukan upaya yang digunakan berbagai khalayak tidaklah dapat lakukan. Selamat datang pada rumah baru Anda, selamat datang di dalam Real Madrid,” ujar Florentino.

Ia berterima kasih pada Mbappe yang tersebut mempunyai semangat kemudian cinta terhadap Real Madrid. Florentino sadar betul bahwa mantan pemain Paris Saint-Germain yang disebutkan telah terjadi mencintai Los Blancos sejak kecil.  “Anda berada pada stadion ini ketika baru berusia 13 tahun, serta bahkan pada waktu itu kami mengawasi bagaimana mata Anda bersinar penuh emosi ketika menyaksikan idola,” ujar dia. 

“Saya tahu Anda tidak ada akan pernah melupakan hari pada bulan Desember 2012, di mana Zinedine Zidane mengundang Anda untuk mengunjungi Ciudad Real Madrid kemudian bertemu dengan para pemain yang tersebut sangat Anda kagumi. Anda sudah pernah mewujudkan impian dikarenakan Anda tak pernah menyerah. Anda berada ke di sini hari ini sebab menginginkannya lalu belaka keinginan Anda yang digunakan mampu mengatasi semua kesulitan,” kata Florentino lagi.

Ia berharap penampilan Kylian Mbappe akan berubah jadi teladan untuk anak-anak yang dimaksud juga hadir di dalam Santiago Bernabeu. “Mereka ada ke di sini berkat yayasan amal yang merangkul merekan dengan penuh kasih sayang serta mengupayakan mereka itu untuk mengejar cita-cita mereka.”

“Anda, para pemain sepak bola terbaik, adalah panutan terhebat bagi semua anak-anak yang digunakan menyaksikan momen mendebarkan hari ini dari seluruh penjuru dunia. Anak-anak ini tiada akan pernah melupakan hari sewaktu Kylian Mbappé akhirnya mewujudkan impiannya di dalam di tempat ini di Real Madrid. Selamat datang ke rumah Anda, selamat datang di Santiago Bernabéu serta selamat melawan pencapaian impian Anda,” ujar Florentino Perez untuk Mbappe.

Artikel ini disadur dari Kylian Mbappe Resmi Jadi Pemain Baru Real Madrid, Ini Pesan-pesan Florentino Perez

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *