Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Teknologi

Infinix makin dekat rilis ponsel lipat perdananya Infinix Zero Flip 5G

64
×

Infinix makin dekat rilis ponsel lipat perdananya Infinix Zero Flip 5G

Share this article
Infinix makin dekat rilis ponsel lipat perdananya Infinix Zero Flip 5G
Example 468x60

Ibukota Indonesia – Infinix dipastikan makin dekat dengan peluncuran ponsel lipat perdananya bernama Infinix Zero Flip 5G yang mana diketahui di database IMEI miliki nomor seri X6962.

Adapun ponsel itu juga sudah terlihat pada wadah sertifikasi seperti EEC dan juga FCC Eropa, terbaru ponsel itu juga tah menerima persetujuan dari jaringan sertifikasi TUV dan juga juga memberikan detail baru mengenai ukuran baterainya.

Example 300x600

Dalam laporan Gizmochina, Jumat, diketahui lewat informasi TUV Infinix Zero Flip 5G akan menampilkan akumulator sel ganda berkapasitas 3.410mAh lalu 1.180mAh.

Oleh lantaran itu, perangkat ini diharapkan mengemas unit penyimpan daya 4.590mAh dengan kemungkinan besar ponsel ini menawarkan nilai tipikal 4700mAh.

Sertifikasi FCC untuk Zero Flip mengungkapkan bahwa perangkat ini kemungkinan besar miliki kemampuan pengisian daya cepat 70W. Lalu untuk memorinya ponsel ini akan hadir dengan RAM 8 GB lalu penyimpanan internal 512 GB. Spesifikasi lain dari Zero Flip ini masih dirahasiakan.

Model Zero Flip yang dimaksud terungkap melalui sertifikasi FCC mengungkapkan bahwa ia akan memiliki tampilan luar berbentuk persegi berukuran besar.

Selain itu, ponsel ini akan menghadirkan sistem kamera ganda vertikal, disertai oleh lampu kilat LED. Dari sisi pilihan warna, ponsel ini dipastikan hadir di varian Titanium Black,dan ada varian warna lain dari perangkat yang dimaksud namun belum diketahui.

Selain Infinix Zero Flip 5G, otoritas FCC juga telah terjadi menyetujui Zero 40 5G juga Zero 40 4G sehingga menjamin produk-produk yang dimaksud akan resmi diperkenalkan di bervariasi bursa di waktu dekat antara bulan ini atau Agustus 2024.

Artikel ini disadur dari Infinix makin dekat rilis ponsel lipat perdananya Infinix Zero Flip 5G

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *