Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Teknologi

Galaxy Ring dipastikan tak penting langganan bulanan

129
×

Galaxy Ring dipastikan tak penting langganan bulanan

Share this article
Galaxy Ring dipastikan tak penting langganan bulanan
Example 468x60

Ibukota Indonesia – Samsung meyakinkan untuk komoditas wearable terbaru dia yakni Galaxy Ring bukan akan memerlukan layanan berlangganan bulanan untuk merasakan fitur-fitur pemantauan kesejahteraan yang digunakan optimal.

Hal ini terjawab di acara Galaxy Unpacked yang digunakan berlangsung di dalam Paris, Prancis pada 10 Juli lalu.

Example 300x600

Dalam laporan 9to5 Google, Kamis (11/7), ketika disampaikan oleh Samsung, pihaknya menjelaskan bahwa Galaxy Ring akan bebas langganan serta cuma memerlukan biaya pembelian satu kali sebesar 399 dolar Amerika Serikat (setara Rp6,4 jutaan).

Hal ini mengecam informasi-informasi yang sebelumnya beredar kemudian menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Ring akan datang membutuhkan layanan berlangganan bulanan agar pengguna bisa saja melakukan pemantauan kesehatan.

Adapun model perdagangan yang akhirnya diadopsi di Galaxy Ring adalah model yang serupa yang mana digunakan kompetitornya Oura untuk jam tangan generasi ketiganya.

Bagi Oura, model pemasaran yang dimaksud bekerja dengan sangat baik. Program pendamping wearable-nya pun menawarkan sejumlah layanan yang mana memungkinkan pengguna mengasah beragam aspek kesejahteraan merekan melalui algoritma canggih.

Kembali mendiskusikan Galaxy Ring, cincin pintar itu digadang mempunyai layanan yang mana mumpuni seperti kontrol gerakan, analisis tidur, lalu pemantauan detak jantung.

Meski tiada ada yang dimaksud terlalu terlihat luar biasa, namun perangkat yang dimaksud adalah alat yang digunakan bagus untuk pengguna yang tiada ingin memakai jam tangan pada waktu tidur.

Nantinya jam akan mengakumulasi data yang dapat dikompilasi menjadi skor kualitas tidur serta laporan lainnya, yang dimaksud menyatukan banyak metrik kesehatan.

Cincin yang disebutkan menggunakan sensor BioActive Samsung dan juga kemungkinan akan ada lebih lanjut banyak fasilitas baru di dalam Galaxy Ring yang artinya perangkat ini menawarkan lebih tinggi dari sekadar fungsi pembacaan keadaan kesehatan simpel kemudian skor tidur. Galaxy Ring akan tersedia global dan juga telah mulai dipasarkan di dalam beberapa bursa seperti Amerika Serikat kemudian beberapa negara Eropa.

 

Artikel ini disadur dari Galaxy Ring dipastikan tak perlu langganan bulanan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *