Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Shannen Doherty Meninggal oleh sebab itu Kanker Payudara, Unggahan Terakhir Masih Simpan Asa

54
×

Shannen Doherty Meninggal oleh sebab itu Kanker Payudara, Unggahan Terakhir Masih Simpan Asa

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal pada Sabtu, 13 Juli 2024 waktu Amerika Serikat, pada usia 53 tahun setelahnya bertahun-tahun bertarung berperang melawan neoplasma payudara. “Dengan berat hati saya mengonfirmasi meninggalnya aktris Shannen Doherty pada Sabtu, 13 Juli,” kata humas Doherty, Leslie Sloane terhadap PEOPLE pada Ahad, 14 Juli 2024. 

Kematian aktris yang tersebut juga bermain di serial Charmed ini dikelilingi keluarganya.  “Ia adalah putri, saudara perempuan, tante, serta teman yang mana loyal, yang dimaksud dikelilingi orang-orang yang dicintainya juga anjingnya, Bowie. Keluarga memohon privasi agar mereka itu dapat berduka dengan tenang,” kata Sloane melanjutkan.

Example 300x600

Shannen Doherty Saat Tahu Mengidap Kanker: Mengapa Saya

Shannen Doherty pertama kali didiagnosis menderita karsinoma dada pada 2015. Dalam wawancara dengan PEOPLE tentang perjuangannya bertarung dengan kanker, Shannen Doherty mengakui, seperti halnya orang-orang ketika mengetahui mengidap kanker, ia memberontak. “Pasti ada hari-hari saat saya berkata, ‘Mengapa saya?’” katanya. “Dan kemudian saya berkata, ‘Mengapa tidak saya? Siapa lagi? Siapa lagi selain saya yang tersebut pantas menerima ini?’ Tak satu pun dari kita yang digunakan melakukannya.” 

Pada 2017, Doherty mengungkapkan tumor ganas payudaranya sudah pernah kembali pasca mengalami remisi. “Ini akan mengundurkan diri dari di hitungan hari atau pekan bahwa saya berada ke stadium 4. Jadi karsinoma saya kembali,” kata Doherty di Good Morning America. “Ini adalah pil pahit yang digunakan harus ditelan di sejumlah hal.”

Shannen Doherty terakhir menciptakan unggahan di akun Instagramnya pada 26 Juni 2024. Ia bergerak menciptakan podcast untuk mengabarkan bagaimana perjuangannya menghadapi tumor ganas yang terus memperparah hingga menyebar ke otak. “Saya tiada tahu berapa lama melakukan kemoterapi. Bisa tiga bulan, enam bulan, atau tiga bulan berjalan tapi gagal kemudian kemudian ada kesempatan lagi. Saya benar-benar tidaklah tahu,” katanya. 

Doherty mengakui menderita neoplasma itu menakutkan. “Ini tidak sesuatu yang dapat saya atau dokter prediksikan,” ucapnya. Tapi dengan prosedur yang digunakan harus ia jalani. ia merasakan ada harapan. ‘

Bintang aktris Charmed  ini juga berdiskusi dengan dokternya tentang betapa pentingnya terus bersikap positif bagi kesehatan mental juga fisik pasien pada waktu berjuang bertarung dengan kanker. “Harapan selalu ada. Saya sanggup belaka meninggal hari ini, atau 20 tahun lagi, saya tidaklah tahu. Saya sanggup semata meninggal ketika berjalan di dalam luar rumah serta sebuah pohon menimpa saya atau bus menabrak saya atau apa pun. Atau saya mampu tertutup lantaran kanker,” katanya.

Shannen Doherty juga Beverly Hills 90210

Shannen Doherty berubah menjadi terkenal sejak berperan sebagai Brenda Walsh di dalam Beverly Hills, 90210 yang mana ditayangkan perdana pada Oktober 1990. Di serial itu, ia menjadi saudara kembar Brandon Walsh yang digunakan diperankan Jason Priestley. Brenda berkencan dengan Dylan McKay, yang dimaksud diperankan mendiang Luke Perry. Luke Perry meninggal pada 4 Maret 2019 oleh sebab itu stroke. 

Bermain di Beverly Hills 90210 benar-benar mengangkat namanya. Rambutnya yang mana hitam dengan sorot mata tegas, sangat menarik. Sayangnya, pada musim keempat, 1994, Shannen Doherty dipecat. Dia kemudian mengunjungi kembali karakter yang dimaksud sebagai penampil tamu pada 2008. 

PEOPLE| INSTAGRAM| TEMPO

Artikel ini disadur dari Shannen Doherty Meninggal karena Kanker Payudara, Unggahan Terakhir Masih Simpan Asa

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *