Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Gagal Bawa Inggis Juara Eropa, Gareth Southgate Dapat Support dari Raja Charles III

48
×

Gagal Bawa Inggis Juara Eropa, Gareth Southgate Dapat Support dari Raja Charles III

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Raja Charles III menulis surat untuk instruktur Inggris, Gareth Southgate setelah hasil final Euro 2024 yang tersebut dimenangkan Spanyol pada Awal Minggu dinihari, 15 Juli 2024. Surat yang digunakan diunggah ke akun Instagram resmi The Royal Family pada Hari Senin subuh itu menyatakan dukungannya untuk Southgate meskipun gagal mengakibatkan Inggris sebagai juara Eropa. 

Dukungan Raja Charles III untuk Gareth Southgate

Pada pernyataan unggahan The Royal Family, dituliskan, “Yang Mulia Raja telah terjadi menulis surat untuk Gareth Soutgate juga pasukan Inggris pasca kekalahan mereka berperang melawan Spanyol dalam final Euro 2024 di malam hari ini.” 

Example 300x600

Tuan Gareth Southgate, O.B.E. Meskipun kemenangan belum Anda peroleh di malam hari ini, namun saya serta istri  bergabung dengan seluruh keluarga saya mengajukan permohonan Anda kemudian anggota kelompok untuk masih berdiri dengan kepala tegak,” tulis penguasa monarkhi Inggris itu dengan menandai suratnya bertuliskan, “Charles R.”

Raja Charles III memahami, semua grup yang mana terlibat di perhelatan Euro 2024 merasa pedih dengan kegagalan kedua kali pada final Piala Eropa dua kali berturut-turut, padahal kemenangan tinggal sejengkal lagi. Ia mengirimkan simpati yang tulus terhadap grup Inggris dan juga mengucapkan selamat untuk Spanyol setelahnya kembali merebut peringkat tertinggi di dalam Eropa. 

Meski kembali gagal mengakibatkan pulang Piala Eropa, menurut Charles, keberhasilan mencapai final PIala Eropa ini merupakan prestasi tersendiri. “Ini menyebabkan kebanggaan bagi sebuah bangsa yang akan terus melanjutkan semangat The Three Lions hari ini lalu berbagai kemenangan lain ke depan yang tersebut tiada saya ragukan,” tulisnya. 

Pangeran William juga Pangeran George Datang Langsung di dalam Stadion 

Inggris kalah dengan skor 1-2 menghadapi Spanyol yang tersebut memang sebenarnya mengusai permainan sepanjang 90 menit pertandingan. Gol Spanyol dicetak oleh Nico Williams serta Mikel Oyarzabal. Adapun Inggris sempat membalas lewat tendangan Cole Palmer dari luar kotak penalti, sebelum dihancurkan oleh Mikel Oyarzabai pada menit-menit akhir. 

Selain surat dari Raja Charles III, Pangeran William serta putra sulungnya, Pangeran George memperkuat dengan segera Inggris di dalam Stadion Olympia, Berlin, Jerman. Terlihat pada unggahan resmi dari akun @princeandprincessofwales menunjukkan video kedatangan dua pewaris takhta Inggris itu dalam stadion. “Halo, Berlin,” tulis admin akun resmi kerajaan itu.

Setelah kalah yang dimaksud menyesakkan, Pangeran William menyatakan dukungannya untuk pasukan Inggris lewat unggahan ke Instagram Story. “Kali ini tak berhasil. Kami masih bangga padamu. Selanjutnya Inggris. W,” tulis William. 

Artikel ini disadur dari Gagal Bawa Inggis Juara Eropa, Gareth Southgate Dapat Dukungan dari Raja Charles III

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *