Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

5 Profesi Ikonik yang tersebut Diperankan Jang Nara

49
×

5 Profesi Ikonik yang tersebut Diperankan Jang Nara

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Berperan sebagai pengacara senior khusus perceraian, Jang Nara sempatkan meminta-minta saran terhadap pengacara sungguhan dalam hidup nyata. Menurutnya hal itu merupakan bentuk dedikasinya agar karakter yang mana ia perankan benar-benar natural dan juga menjiwai. Jang Nara juga tak segan untuk mencoba karakter baru dalam setiap proyeknya, berikut 5 peran Jang Nara yang paling ikonik pada drama disitir dari Asian Wiki

1. Perancang busana (Babyface Beauty

Example 300x600

Dalam drakor ini, Jang Nara memerankan orang perancang busana bernama Lee So Young.  Meski telah dilakukan berumur 34 tahun tetapi memiliki wajah imut bak remaja. Lee So-Young hanya sekali bermodalkan ijazah SMA juga utangnya yang digunakan masih belum ia lunasi mencoba memunculkan karya-karya terbaiknya untuk memajukan tempat kerjanya. Suatu hari ia bertemu dengan seseorang pekerja baru nan misterius bernama Choi Jin-Wook. Jang Nara menunjukkan kebolehannya di pengetahuan seputar desain dan juga fashion.

2. Gadis naif (Fated to Love You)

Beradu akting dengan Jang Hyuk, chemistry yang Jang Nara bangun berhasil memikat hati para penonton. Memiliki alur kisah cinta klasik, drama ini bercerita tentang pribadi wanita muda naif bernama Kim Mi Young yang dimaksud secara tak sengaja melakukan hubungan intim dengan direktur utama perusahaan bonafit. Ia harus mengandung janin pria itu, sementara sang pria telah memiliki tambatan hati, Kim Mi Young kebingungan antara mempertahankan janin atau menggugurkannya. Jang Nara berhasil menimbulkan perasaan penonton terhanyut dengan perjuangan Kim Mi Young di merebut hati Lee Gun yang mana sangat mencintai kekasihnya.

3. Detektif (Hello Monster)

Setelah menunjukkan keanggunannya sebagai wanita ke drama Fated to Love You, melalui Hello Monster Jang Nara tunjukkan karakter yang digunakan tak biasa. Ia berperan sebagai detektif elit bertangan dingin, di drama ini ia disatukan dengan aktor Seo In-Guk yang tersebut berperan sebagai Lee Hyun. Keduanya bekerja sejenis di mengungkapkan sebuah perkara kriminal, sementara itu benih-benih asmara mulai tumbuh.

4.Ibu rumah tangga (Go Back Couple)

Mengusung tema time traveller, Go Back Couple menunjukkan bahwa setiap kisah cinta yang digunakan kandas masih mungkin kembali apabila diberi kesempatan kedua. Diawali dengan pasangan muda yang tersebut memutuskan menikah bernama Choi Ban-Do (Son Ho-Jun) serta Ma Jin-Joo (Jang Nara). Selama menikah Ban-Do terbebani dengan keluarga kecilnya dengan upah tak seberapa yang digunakan ia terima, sedangkan Ma Jin-Joo mempunyai rasa kepercayaan diri yang digunakan rendah pada saat menyandang status ibu rumah tangga. Mereka akhirnya memutuskan bercerai, tetapi suatu kejadian ajaib memproduksi mereka dipertemukan kembali ketika usia 20 tahunan.

5. Pengusir setan (Sell Your Haunted House)

Dalam drama Korea Sell Your Haunted House, Jang Nara berprofesi sebagai pengusir setan sekaligus pengelola real estate Daebak. Ia memerankan karakter Hong Ji A yang masih memburu perkara kematian ibunya secara misterius. Suatu hari dipertamukan dengan Oh In Bum (Jung Yong Hwa) yang digunakan merupakan penipu ulung, tetapi dia bekerja mirip demi terungkapnya kematian ibu Hong Ji A.

Artikel ini disadur dari 5 Profesi Ikonik yang Diperankan Jang Nara

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *