Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Kiat memilih tas lapisan kulit asli atau epidermis vegan sesuai permintaan

67
×

Kiat memilih tas lapisan kulit asli atau epidermis vegan sesuai permintaan

Share this article
Kiat memilih tas lapisan epidermis asli atau epidermis vegan sesuai permintaan
Example 468x60

Cimahi – Head of Designer dari jenama mode lokal Elizabeth, Vernalyn Subali membagikan kiatnya bagi anda yang digunakan kerap bingung untuk memilih membeli tas dermis asli atau tas lapisan kulit vegan yang merupakan epidermis imitasi.

Salah satu kiatnya ialah dengan menyesuaikan pembelian tas epidermis dengan kegiatan yang dimaksud akan direalisasikan dengan dengan tas tersebut.

Example 300x600

"Kalau misalnya untuk tas dermis asli, ada baiknya digunakan untuk acara yang mana spesial. Misalnya untuk melakukan perjalanan terpencil dan traveling ke luar kota. Karena memang benar bahannya kuat juga cara perawatannya memang benar tiada terlalu ribet perawatannya seperti PU leather," kata Vernalyn ditemui pada Pabrik Tas Elizabeth, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/6).

Alasan ini juga sejalan dengan karakteristik yang biasanya ditemukan pada tas-tas berbahan dermis asli yaitu desain minimalis namun masih elegan. Tas lapisan kulit asli dengan tampilannya yang digunakan mudah biasanya mampu berubah menjadi pelengkap gaya ketika penggunanya berbusana ekstra agar tampil lebih lanjut menyita perhatian pada momen-momen berkesan.

Selanjutnya, Vernalyn menyarankan untuk pembelian tas lapisan kulit vegan atau tas lapisan kulit imitasi ada baiknya dilaksanakan untuk pengguna yang dimaksud mencari tas untuk pemanfaatan sehari-hari.

Hal itu dikarenakan tas epidermis vegan atau tas epidermis imitasi memang sebenarnya membutuhkan sirkulasi udara yang dimaksud baik agar tekstur serta tampilannya permanen terjaga.

Biasanya tas dermis vegan juga memiliki warna yang variatif, sehingga pengguna sanggup mencari-cari warna referensi yang mana sesuai dengan karakteristik busana di kesehariannya.

"Memang kalau untuk keperluan sehari-hari lebih tinggi cocok tas epidermis PU atau vegan," katanya.

Adapun untuk menjaga keawetan tas kulit, Brand Manager dari toko tas Elizabeth, Resti Ghita Pribadi membagikan kiat agar pemilik tas tiada menyimpannya pada lemari tanpa memberikan sirkulasi udara yang dimaksud baik.

"Untuk tas berbahan kulit, baik itu tas lapisan kulit asli, epidermis imitasi seperti PU atau PVC leather ada baiknya jangan ditaruh di tempat lembap seperti lemari. Hal itu dikarenakan lembap merupakan musuh utama dari item berbahan dermis kemudian apabila telah terkena lembap maka akhirnya tas dapat berjamur," kata wanita yang tersebut akrab disapa Ghita itu.

Agar dapat menghindari tas lapisan kulit berjamur serta akhirnya menyebabkan kulitnya terkelupas, maka sebaiknya pemilik tas dengan material epidermis menaruh tas pada tempat yang tersebut terbuka.

Pemanfaatan dengan rutin lebih tinggi disarankan untuk tas berbahan epidermis dikarenakan dengan demikian tas akan mendapatkan sirkulasi udara yang tersebut baik dengan demikian bentuk serta tekstur dari materi tas dapat terjaga.

Apabila memiliki budget lebih, perawatan tambahan dengan memberikan losion khusus yang digunakan mampu dibeli secara dengan segera ke gerai tas lapisan kulit atau secara daring disarankan.

"Losion khusus tas epidermis ini sanggup diaplikasikan seminggu sekali, tujuannya untuk merawat kualitas tekstur dari lapisan kulit tersebut," kata Ghita.

Artikel ini disadur dari Kiat memilih tas kulit asli atau kulit vegan sesuai kebutuhan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *